MM, Pemimpin Yang Rendah Hati, Merangkul Dan Takut Akan Tuhan

MM, Pemimpin Yang Rendah Hati, Merangkul Dan Takut Akan Tuhan

MM, Pemimpin Yang Rendah Hati, Merangkul Dan Takut Akan Tuhan utama yang harus di-miliki dan ada dalam diri seorang pemimpin, baik di sektor formal maupun non formal yaitu, sikap rendah hati, tidak angkuh dan sombong, suka merangkul dan teristimewa takut akan Tuhan,” kata Pdt. Alfons Sahabang, STh.

Rasanya tidaklah berlebihan kalau saya mau menyebut bahwa ungkapan tadi ada dalam diri seorang Ir. Maurits Mantiri, MM, sambil pribadi yang takut akan Tuhan tapi juga kehidupan rohaninya sangat baik,” sebut Sahabang.

Seorang pemimpin yang takut akan Tuhan pasti mengayomi, menjadi teladan dalam segenap lakunya baik dalam ucapan, perbuatan dan tindakan maka, segala sesuatunya di-mudahkan, di-buat berhasil dan indah pada waktu-Nya,” ucap Sahabang.

Sementara itu saat di-sentil seputar peluang di-usungnya Maurits Mantiri sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sahabang mengatakan, didalam diri Walikota Bitung itu mengalir darah dua suku besar di Sulut yaitu suku Minahasa dan Nusa Utara,” terangnya.

Kepada awak media bhayangkaranusantara.com pekan lalu Sahabang mengatakan, untuk Sulut 1 siapa saja boleh, yang penting memenuhi syarat, namun demikian publik memiliki tolak-ukur tersendiri untuk menilai dan mengukur keberhasilan kinerja pemerintahan yang di-jabat sebelumnya maupun yang sementara di-jabat.

Lanjut Sahabang, tak di-pungkiri dalam satu tahun terakhir ini terlihat tidak sedikit juga perubahan dan kemajuan yang terjadi di kota Bitung dan semua itu berkat kepemimpinan dan tangan dingin Maurits Mantiri, Ketua Komisi Kategorial Pria Kaum Bapa ( P/KB) GMIM,” imbuhnya. (John-Sulut)

Komentar Anda
Baca Juga:  Di Balik Suksesnya Pembangunan Desa Bojong Timur Ada Sosok Dedi Junaedi