Meski Dipantau Satgas Covid, Masyarakat Tetap Datangi Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah – Bhayangkara Nusantara
Meski Dipantau Satgas Covid, Masyarakat Tetap Datangi Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah

Meski Dipantau Satgas Covid, Masyarakat Tetap Datangi Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah

 243 total views,  2 views today

KEGIATAN Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020) kemarin dipantau Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Hal itu agar memastikan protokol kesehatan (prokes) dilaksanakan oleh jemaah yang hadir. Pada kegiatan itu juga dipastikan tidak dihadiri Gubernur Banten dan Kapolda Banten. “Keberadaan Satgas Penanggulangan Covid-19 pun justru untuk memastikan prokes dijalankan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, jauh hari sebelumnya Satgas Penanggulangan Covid-19 beserta unsur lain sudah mengimbau jemaah untuk tidak datang langsung. Sebab, kegiatan itu juga dapat disaksikan atau diikuti melalui media sosial dan stasiun televisi.

Baca Juga:  Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Salurkan Bantuan Warga Terdampak Gempa Sulbar
Baca Juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Kapolsek Kejobong Ingatkan Waspada Potensi Bencana Alam

Namun demikian, tingginya minat masyarakat, membuat kegiatan tetap didatangi. Meski begitu, Satgas Penanggulangan Covid-19 tetap berusaha memonitor kegiatan agar protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan tetap berjalan.

“Satgas Penanggulangan Covid-19 juga beberapa kali membubarkan atau menegur jemaah yang berkerumun. Kami imbau mereka untuk jaga jarak,” pungkasnya. BN01 – Tangerang

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1