Meriahkan Jelang HUT TNI ke 78, Polsek Malili Pasang Banner Ucapan

Sinergitas POLRI TNI, Kapolsek Malili Polres Luwu Timur AKP Eli Kendek. SH , dan Jajaran saling bahu membahu memasang banner HUT TNI yang Ke 78, kali ini bertajuk ” TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Rabu (4/10).

Bhayangkara Nusantara

Pemasangan umbul umbul dan Banner dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 oktober mendatang.

Bhayangkara Nusantara

“Pemasangan umbul-umbul dan Banner dilakukan secara serentak, termasuk di wilayah Polsek Malili, sebagai sinergitas dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT TNI Ke 78. Apresiasi bentuk ucapan melalui pemasangan banner maupun pernak pernik lainnya juga dilakukan di Polres Luwu Timur dan Polsek Lainnya dijajaran Polres Luwu Timur, ucap AKP Eli Kendek

Kapolsek Malili juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang kompak saat memasang bendera dan umbul-umbul serta banner jelang HUT TNI.

“Terima kasih kepada jajaran, dan kegiatan ini adalah sesuai instruksi dari komando atas dalam menyambut dan memeriahkan HUT TNI,” ucapnya.

Saya juga berharap dan menekankan kepada anggota agar selalu menyatu dan bersatu dengan rakyat dan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat.

Sebagai wujud sinergitas POLRI TNI dalam menyambut Peringatan HUT TNI ke78 ini tak lupa juga kami mengucapkan penghargaan terhadap TNI yang menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketentraman Masyarakat, semoga sinergitas terus terwujud dalam mengawal dan menjaga NKRI, pungkas Kapolsek Malili.

Komentar Anda
Baca Juga:  JUMAT BERKAH BERSAMA POLANTAS GOMBONG.