Meriahkan HUT ke 75 RI, Warga Kaligentong, Boyolali Giat Gowes Hias

 136 total views,  3 views today

UNTUK ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT ke 75 RI, warga Kalitelon, Kaligentong, Gladagsari, Boyolali mengadakan beberapa kegiatan di dukuh setempat, antara lain senam aerobik, jalan santai, yang diiringi musik dangdut campursari Sangel Band dan sepeda hias serta beberapa lomba lainnya Minggu pagi (23/8/20).

Kegiatan dihadiri hampir 80 % warga dukuh. Tua muda, para bapak dan ibu, tak ketinggalan remaja dan anak anak ikut ambil bagian.

Acara yang dimulai pagi hari ini diawali senam padi dilanjutkan dengan jalan sepeda hias, lewat pedukuhan menuju lapangan Gentong Kencono Desa Kaligentong, Gladagsari yang berjarak 2 km, yang di sinilah puncak acara berakhir.

Ketua Panpel, Dr. H. Zainal Arifin, ST, MT mengatakan, acara ini terselenggara berkat dukungan semua warga Kalitelon, Kaligentong. “Tua muda, bapak dan ibu, juga remaja dan anak anak, saya ucapkan puji syukur kepada Alloh SWT yang mana acara ini berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Tak kalah pentingnya, acara ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai nilai perjuangan kepada generasi muda. “Tanpa pengorbanan para pahlawan pejuang kemerdekaan, kita tidak bisa menikmati kemerdekaan dan mengadakan acara seperti ini,” pungkas H. Zainal. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Gerakan Serentak Jumat Berkah Ny. Hetty Andika Perkasa di Kodim 0725/Sragen