Meriahkan Bupati Kobar Cup I 2020, Polda Kalteng Turunkan Personel, Ikut Lomba Ini – Bhayangkara Nusantara
Meriahkan Bupati Kobar Cup I 2020, Polda Kalteng Turunkan Personel, Ikut Lomba Ini

Meriahkan Bupati Kobar Cup I 2020, Polda Kalteng Turunkan Personel, Ikut Lomba Ini

 127 total views,  1 views today

DALAM rangka memeriahkan lomba Bupati Kobar Cup I 2020, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menurunkan personelnya untuk mengikuti kegiatan lomba dayung.

Kegiatan lomba yang dibuka Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah ini diselenggarakan di waterfrontcity, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng, Jumat (23/10/20) pagi.

Baca Juga:  Usai Direnovasi, Kapolda Kalteng Resmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa di Markas Ditpolairud

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, Polres Kobar sudah menyiapkan 12 orang personelnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba dayung.

“Walaupun belum dapat hasil yang diharapkan, tapi dengan adanya partisipasi kami dapat meramaikan kegiatan tersebut. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan Polres Kobar khususnya dalam bidang pengembangan bakat guna menunjang kemajuan Kabupaten Kotawaringin Barat,” jelas Devy saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/20) siang.

Baca Juga:  Usai Demo Damai UU Ciptaker, Mahasiswa Diajak Makan Kapolres Bengkulu Selatan

Kapolres yang baru menjabat ini menambahkan, apabila hal ini akan menjadi agenda rutin tahunan, pihaknya akan kembali menerjunkan personel guna berpartisipasi dalam mendukung terlaksananya kegiatan lomba positif tersebut. Drd – Kobar

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0