Menuju Pemilu 2024, Partai Hanura Luwu Timur Bersiap Diri

 114 total views

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Luwu Timur akan menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi terkait kelembagaan Partai Hanura se-Kabupaten Luwu Timur yang akan dilaksanakan secepatnya di waktu mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Najib mengungkapkan, rapat pra koordinasi ini dihadiri anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Fraksi Hanura, pengurus DPC dan perwakilan PAC se-Luwu Timur, sekaligus membahas persiapan Hanura menuju Pemilu 2024 yang akan datang

“Peserta yang hadir nantinya terdiri dari Pengurus, DPC, PAC dan ranting masing-masing se-Kabupaten Luwu Timur ungkapnya, Senin, (10/5/21).

Rapat yang akan segera digelar, lanjutnya, juga membahas kesiapan dan penguatan struktur pengurus partai di tingkat DPC, PAC dan Ranting.

“Semua harus segera kita persiapkan dari sekarang pasca Pilkada, tahapan Pemilu 2024 akan dimulai pada 2022. Untuk itu pengurus Luwu Timur harus kita persiapkan, sesuai arahan DPP Hanura untuk melakukan persiapan menghadapi pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Walikota dan Ketua TP PKK Tomohon Serahkan Santunan Duka kepada Keluarga Almarhum Budayawan
Baca Juga:  Percepat Penanganan Covid-19, PT. PGE Serahkan Bantuan

Dalam kegiatan rapat pra koordinasi ini, juga membahas isu calon Wakil Bupati Luwu Timur yang akan menjagokan kadernya di pemilihan mendatang,

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC Partai Hanura Luwu Timur, Andi hikmah memberikan arahan agar konstituen kader Hanura Luwu Timur ini perlu dijaga dan diperhatikan agar menjadi kekuatan yang solid.

“Kita harus tetap solid menjadi kader yang mampu membawa partai kita sebagai partai yang besar di Luwu Timur,” ungkap A. Hikmah.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC kabupaten Luwu Timur Rully Heriawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur menegaskan bahwa rapat koordinasi ini harus secepatnya dilaksanakan untuk mempercepat kelengkapan kepengurusan partai yang lengkap dan solid. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0