Menuju New Normal, Program CSR PT. BISI International Tbk Sasar Mushalla | Bhayangkara Nusantara

Menuju New Normal, Program CSR PT. BISI International Tbk Sasar Mushalla

 336 total views

MENUJU New Normal di masa pandemi Covid-19, PT. BISI International Tbk yang beralamat di Jalan Tuan Guru Haji Lopan No. 07, Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB selalu aktif dan tidak bosan-bosannya memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat sekitar areal farm dari perusahaan dengan cara mengeluarkan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang kesekian kalinya kepada masyarakat dan instansi mitra kerja Perusahaan.

Seperti kegiatan yang sudah terlaksana, kali ini PT. BISI International Tbk melalui Program CSR Charoen Pokphand Foundation Indonesia melaksanakan pembagian karpet (untuk sarana Ibadah.red.) yang dibagikan ke 10 mushalla di areal Desa Bagik Polak. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini langsung ke masing masing lokasi, sebagai sosial distancing yang merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib ditaati di masa pademi Covid 19 ini.

Saat kegiatan penyaluran CSR, perusahaan diwakili Agus Purwonugroho P, salah satu staff dari perusahaan yang turun langsung didampingi Kades Desa Bagik Polak, Nurul Izzah disambut baik dan dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah amanat dari perusahaan. Alhamdulillah masyarakat dan mitra kerja kami menyambut baik program CSR dari perusahaan kami, dan kemungkinan ini program terakhir kami di tahun 2020, melihat kegiatan-kegiatan CSR sebelumnya kami menyalurkan paket telur, sembako, support kegiatan Kampung Sehat dll, semua berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat Desa Bagik Polak beserta aparatur desa yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Begitu juga dengan mitra kerja kami, semoga apa yang telah dilaksankan perusahaan melalui program CSR ini dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Agus Purwonugroho.

Agus, bapak dua anak ini menambahkan, melihat ke belakang ternyata PT. BISI International Tbk melalui Program CSR Charoen Pokphand Foundation Indonesia setiap tahunnya tetap melaksanakan kegiatan di seputaran wilayah yang berdampingan langsung dengan farm. Hingga saat berita ini dirilis management sedang membuat program kerja kegiatan untuk Tahun 2021.

“Harapan kami, semoga semua berjalan lancar dan dalam tahapan program di tahun 2021 ini sedang kami ajukan. Dalam situasi saat ini memang sangat berat, semua lini terdampak oleh situasi pademi Covid-19. Semoga semuanya segera berlalu dan membaik dan kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. SHR – NTB

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1