Meninggalnya Santri Al Barokah Menghebohkan Warga Desa Somagede

 418 total views

Kebumen,- (Bayangkaranusantara.com),-
Masyarakat di Desa Somagede, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen – Jawa Tengah di hebohkan dengan meninggalnya salah satu santri di Pondok Pesantren Al Barokah asal Blitar – Jawa Timur, pada tanggal 16 September 2021.

“Meninggalnya Almarhum Muhammad Muhsom santri di Pondok Pesantren Al Barokah asal Blitar, Jawa Timur di sebabkan oleh penyakit gula yang di deritanya.” Ujar Diar selaku perwakilan dari pondok pesantren Al Barokah pada saat di temui oleh team media.

Baca Juga:  Satlantas Polres Luwu Timur Amankan Lalin Akibat Tanah Longsor
Baca Juga:  Moment Mesra dan Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Bangkalan

Kasus meninggalnya salah satu santri di Pondok Pesantren Al Barokah ramai di perbincangkan oleh warga, sebab terkesan di tutup-tutupi oleh pihak pondok pesantren. Yang menjadi kekhawatiran warga sekitar adanya sebab lain atas meninggalnya santri tersebut. Karena tidak adanya informasi yang disampaikan secara langsung oleh pihak pondok pesantren Al Barokah kepada warga di Desa Somagede.

“Biasanya kalau ada yang meninggal selalu di umumkan lewat toa masjid. Jenazah di makamkan di lingkungan Desa Somagede tapi tidak ada pemberitahuan ke warga, ini kan masih suasana pandemi jadi wajar membuat warga khawatir. Apalagi yang ada di dalam Pondok Pesantren rata-rata dari luar daerah. Ada baiknya jenazah di kembalikan ke keluarganya dan dimakamkan di Desa asal santri tersebut supaya tidak membuat khawatir warga.” Ujar Sukur selaku Ketua RT Desa Somagede. (Sutarman,Ahmad,Sugiri)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2