Mengejutkan, Pengurus Bajeto Balik Dukung Paslon Koalisi Kerakyatan – Bhayangkara Nusantara
Mengejutkan, Pengurus Bajeto Balik Dukung Paslon Koalisi Kerakyatan

Mengejutkan, Pengurus Bajeto Balik Dukung Paslon Koalisi Kerakyatan

 1,970 total views,  1 views today

SEMAKIN dekat hari pemungutan suara pilkada serentak 9 Desember 2020, arus dukungan terhadap pasangan calon Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut dari Koalisi Kerakyatan terus berdatangan.

Kali ini pernyataan mengejutkan resmi muncul dari pengurus Bajeto (Barisan Jilly Eman Tomohon) bidang Sumber Daya Manusia dan Dokumentasi, Christian Pangemanan yang siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Caroll-Wenny.

“Tidak ada paksaan, tapi dukungan ini murni melihat realitas di lapangan atas dukungan masyarakat terhadap paslon Caroll-Wenny sangat kuat,” kata Pangemanan, Kamis (3/12/20).

Baca Juga:  Pekon Sumber Rejo Wakili Pringsewu Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan seProvinsi Lampung
Baca Juga:  Dengan Budaya Jauhkan Pemuda dari Narkoba
Baca Juga:  GTPP Lutim Dapat Pinjaman Ambulance dari PT. Vale untuk Penanganan Covid-19

Mantan pengurus Bajeto tesebut saat didampingi pengurus Garda Wenny Lumentut Tou’Muung, Rommy Paat mengungkapkan, jelas sejak menyatakan diri akan menggalang kekuatan dukungan terhadap Caroll-Wenny.

Alih dukungan ini tentu saja mendapat respon dari paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. “Apresiasi yang tinggi atas alih dukungan ini,” katanya sambil mengajak, “Mari secara bersama kita bergandengan tangan menjadikan pilkada serentak ini damai dan sukses,” kata Wenny Lumentut calon yang familiar dengan siapa saja tanpa pandang strata. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
6
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0