Mengakhiri Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polresta Banyumas Melaksanakan Pembagian Baksos, Helm Dan Masker

 119 total views

Banyumas-(Buayangkaranusantara.com) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah membagikan helm, masker dan nasi kotak dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 dengan cara mobile di wilayah Kabupaten Banyumas, Jumat (1/10).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Kompol Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K., menyampaikan sasaran kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Kasatgas Preemtif, Kasub Satgas Dikmas, Kasubnit 2 Kamsel dan personel Sub Satgas Dikmas tersebut adalah masyarakat pelaku transportasi yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Banyumas.

Baca Juga:  Tim Polda Lampung Asistensi Polsek Harkamtibmas di Dua Polsek Jajaran Polres Tanggamus

“Sedikitnya 66 buah helm dan 100 nasi kotak serta 725 buah masker dibagikan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pasar Sokaraja, Simpang 3 Kalibagor, Simpang 3 SMK 3 Banyumas dan kompleks Alun-alun Banyumas”, tuturnya.

Disamping itu, petugas juga membagikan 450 lembar leaflet, 500 lembar brosur dan 450 lembar sticker terkait sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 Polresta Banyumas dan juga melaksanakan Penling (penerangan keliling), memberikan iimbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, serta tertib berlalu lintas.

Baca Juga:  Kapolresta Palangka Raya Cek Kesiapan Pos Operasi Lilin Telabang 2020

“Diharapkan melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat tentang keselamatan ber lalu lintas semakin bertambah, sehingga dengan adanya Operasi Patuh Candi 2021 ini angka kecelakan lalu lintas dapat ditekan”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas/Tri)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0