Mendadak, Wakapolda Kalteng Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Polsek Kapuas Hilir

 21 total views

WAKAPOLDA Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.Ap, MA melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus kunjungan kerja ke Mapolsek Kapuas Hilir.

Sidak yang dilakukan kali ini kasih dalam rangka pengecekan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah hukum Polres Kapuas.

Kedatangan orang nomor dua di Polda Kalteng tersebut disambut langsung Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd, MA beserta anggotanya di Mapolsek, Jalan Trans Kalimantan Km 3, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Jumat (11/6/21) siang.

Baca Juga:  Optimalisasi Cegah Covid, Polsek Pondokgede Gencar Operasi Tibmasker
Baca Juga:  Jelang Pengamanan Tahapan Pilkada, Kapolres Luwu Timur Pimpin Giat TWG

Dalam kunjungan kerja tersebut Wakapolda menerima laporan dari Kapolsek terkait pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir yang digelar di Puskesmas Barimba hari ini.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd, MA menerangkan bahwa hari ini Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Forkopimda Provinsi Kalteng dalam rangka peninjauan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal dengan prioritas penerima vaksin lansia (lanjut usia) dan tenaga pendidik di Kabupaten Kapuas.

“Kunjungan kerja Ibu Wakapolda Kalteng di Polsek Kapuas Hilir untuk melakukan pengecekan sampai sejauh mana dukungan dan bantunan dari polsek dalam proses percepatan pelaksanaan vaksinasi massal dengan prioritas lansia di tingkat kecamatan,” ucap Volvy.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakapolda Kalteng juga meninjau langsung kondisi Makopolsek Kapuas Hilir dan menyerahkan bingkisan berupa masker dinas kepada Kapolsek dan anggotanya.

Mengakhiri kunjungannya, Wakapolda menyempatkan untuk foto bersama dengan anggota Polsek Kapuas Hilir dan berpesan agar disiplin dalam melaksanakan tugas. Rahmat/Rudi – Kalteng

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0