Mendadak, Calon Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Didatangi Puluhan Sopir Mikrolet | Bhayangkara Nusantara

Mendadak, Calon Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Didatangi Puluhan Sopir Mikrolet

 750 total views

MENDADAK, Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE didatangi puluhan sopir mikrolet di Kota Tomohon, Senin (23/11/2020) di Terung Kabasaran Tomohon. Usut punya usut, kalangan sopir mikrolet perwakilan dari berbagai jalur ini ternyata ingin menyuarakan berbagai keluhan yang dialami sebagai persoalan yang membelenggu upaya mereka dalam mengejar rupiah menghidupi keluarga.

Dalam pertemuan tidak terencana tersebut, calon dari Koalisi Kerakyatan dengan komitmen Perubahan Untuk Rakyat tersebut berharap pertemuan ini agar dijadwalkan kembali dengan melibatkan semua kalangan sopir mikrolet di Kota Tomohon.

Baca Juga:  Jelang Masa Tenang Sambut Hari Pencoblosan, Caroll-Wenny Imbau Pendukung Jaga Kamtibmas
Baca Juga:  Sekda Luwu Timur Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Prokes Secara Virtual
Baca Juga:  Penyaluran BLT Desa Puncak Indah Dilaksanakan dengan Cara Ini...

Pertemuannya terbatas pada upaya mencari solusi terhadap kepentingan pendapatan dari pekerjaan sopir, yang nantinya secara bersama dapat mengkaji solusi berbagai upaya kemudahan bagi tiap sopir maupun mikrolet dalam berbagai hal demi meningkatkan kesejahteraan.

“Termasuk jika berkenan dipercaya rakyat memimpin Tomohon, maka jalur jalan di Menara Alfa Omega akan difungsikan lagi untuk dilalui kendaraan,” ujar Wenny. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
4
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0