Mendadak, 17 Personel Polres Tomohon Dites Narkoba, Hasilnya…

 258 total views

SEBANYAK 17 personel mulai dari perwira dan brigadir dari bagian, satuan, seksi dan polsek jajaran Polres Tomohon ditunjuk secara acak untuk melakukan tes narkoba.

Kegiatan ini digelar setelah pelaksanaan apel pagi di Loby Polres Tomohon, Senin (24/5/21). Tes narkoba tersebut menggunakan alat tes DrugeWipe.

“Pemeriksaan tes narkoba hari ini dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri, dalam hal ini Pak Kapolri, agar institusi Polri bebas dari narkoba,” kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SH, MH.

Pelaksanaan tes hari ini tanpa sepengetahuan dari personel Polres Tomohon, dan sebanyak 17 orang baik perwira dan brigadir yang ditunjuk langsung dari bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran untuk mengikuti tes.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 Digelar di Mapolres Tomohon
Baca Juga:  Amankan Pencuri, Tim URC Totosik: Pelaku Beraksi di Rumah Paman Sendiri

“Tidak akan ditolerir jika ada personel Polres Tomohon yang kedapatan menggunakan barang haram yang bernama narkoba ini, dan pasti akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada,” kata Kapolres Bambang.

Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi, SE menambahkan, dari 17 personel yang melaksanakan tes narkoba hari ini hasilnya negatif. Tentunya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, dan untuk kapan pelaksanaannya tidak akan disampaikan kepada personil Polres Tomohon.

“Saya berharap, tidak ada satupun personel Polres Tomohon yang terlibat dengan narkoba, jika ada kami tidak akan kompromi, dan pasti akan diproses sesuai aturan hukum yang ada,” tegas Agnes.

Pelaksanaan pemeriksaan Narkoba di awasi langsung Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, MH, Wakapolres Kompol Agnes Turambi, SE, Kabag Ops Kompol Temmy Toni, A.Md, S.I.K, Kasat Narkoba AKP Yulianus Samberi, S.I.K dan Kasi Propam Iptu Widodo.

Pelaksanaan kegiatan narkoba ini sudah beberapa kali dilakukan, dan belum ada personil Polres Tomohon yang positif menggunakan narkoba. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0