Menang Mutlak dalam PAW Desa Babakanjaya, Masirin: Kemenangan Kita Semua

 354 total views

PEMILIHAN Kepala Desa atau Pilwu Antara Waktu (PAW) Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/4/21) dimenangkan mutlak oleh Masirin, calon nomor urut 1 dengan jumlah 45 suara dari 63 total suara keseluruhan.

Terpilihnya pemimpin baru di Desa Babakanjaya yang bertepatan dengan Hari Kartini ini otomatis akan melanjutkan kepemimpinan kepala desa sebelumnya Almarumah Suma’i.

Masirin, Kuwu terpilih dalam Pemilihan Kuwu Antar Waktu masih menyisakan waktu 2,5 tahun lagi untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Desa Babakanjaya.

Baca Juga:  Disdik Luwu Timur Lanjutkan BDR Secara Daring dan During
Baca Juga:  Senam Sehat dalam Peringatan HUT Srikandi Inkindo dan Kemerdekaan RI Digelar di Rempoa Tangerang

Dalam Pemilihan Kuwu Antar Waktu tersebut ada tiga orang kandidat, yakni nomor urut 1 Masirin, nomor urut 2 Kirpan dan nomor urut 3 Tata Sudarmanto.

Dalam penghitungan suara oleh Ketua Panitia Pemilihan Antar Waktu, Masirin meraih 45, Kirpan 9 suara dan Tata Sudarmanto 9 suara, disaksikan berbagai kalangan masyarakat dan dihadiri para Muspika Kecamatan Gabuswetan.

Pada kesempatan tersebut Camat Gabuswetan, Drs. Masroni bersyukur pencoblosan dan penghitungan suara berjalan terbuka.

“Alhamdulilah dalam penyelenggaraan pencoblosan dan penghitungan suara sangat terbuka dan jumlah suara 63 seluruhnya sampai akhir penghitungan suara juga totalnya 63, tidak ada yang blangko” ucap Masroni.

Baca Juga:  Webinar “Edukasi Stimulasi dan Skrining Perkembangan Anak“ Secara Virtual oleh TP PKK dan Pengurus Bunda Paud Luwu Timur

Harapannya selaku Camat Gabuswetan kepada Kuwu terpilih bisa membawa Desa Babakanjaya lebih baik lagi dalam segala hal. “Untuk calon Kuwu yang tidak jadi harus mematuhi, menghormati dan mendukung visi misi Kuwu terpilih,” kata Drs. Masroni.

Sementara di kediamannya Kuwu terpilih Masirin mengucapkan syukur alhamdulilah dan banyak terima kasih kepada warga Babakanjaya yang telah memilihnya sebagai Kades periode 2021 sampai 2023.

“Semoga saya bisa membawa desa ini menjadi lebih baik dari berbagai sektor pembangunan di segala bidang,” ucap Masirin.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua juga, marilah kita bersatu untuk memajukan Desa Babakanjaya bersama, aamiin,” tambahnya mengakhiri. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0