Melayat Warganya, Bupati Budiman Ingatkan Jaga Kebersamaan

 54 total views

BUPATI Luwu Timur, H. Budiman didampingi Camat Wotu, Iskandar Muda, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Muhammad Rizki Alamsyah dan Kades Rinjani, Kartosem melayat salah seorang warganya, Hermin (42) di kediamannya di Desa Rinjani, Kecamatan Wotu, Rabu (12/5/21).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan duka mendalam atas wafatnya anak kita, saudara kita semua, Hermin yang telah dipanggil menghadap lebih dulu Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita semua harus bersabar, karena Tuhan telah berkehendak,” kata Budiman mengawali sambutannya.

Budiman juga kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari bahaya virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga:  Pemungutan Suara Pilgub Sulut di Era Pandemi Dipastikan Beda dari yang Lain, Seperti Ini Tehnis Pelaksanaannya
Baca Juga:  53 Awak KRI Nanggala 402 Dinyatakan Gugur, Bupati Luwu Timur Ucapkan Belasungkawa

“Tetap ki memakai masker, jaga jarak dan hindari aktivitas berkerumun. Corona ini ada dan membahayakan bagi kita semua,” jelasnya.

Budiman juga menyinggung bahwa besok tanggal 13 Mei 2021, ada dua perayaan besar umat beragama, yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan Hari Kenaikan Isa Al Masih.

Ia mengingatkan agar seluruh masyarakat utamanya umat beragama tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan yang sejak dulu tetap terpelihara dengan baik.

“Saya imbau kita semua pelihara kerukunan dan kebersamaan ini. Perbedaan yang ada mari kita hargai termasuk juga perbedaan Pilkada lalu, mari kita sudahi dan satukan tekad untuk bersama-sama membangun daerah,” tutupnya. Askar/hr/hms – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0