Melalui Apel Senin,Wakapolres Minahasa Meminta Hasil Temuan Segera Ditindaklanjuti

 24 total views

Bhayangkaranusantara.com,
MINAHASA – Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T.Sapangallo, S.Sos, memimpin pelaksanaan Apel Senin pagi jajaran Polres Minahasa, yang digelar di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa, Senin (9/5/2022) sekira pukul 08:00 Wita.

Pada pelaksanaan Apel ini, juga dilakukan pengecekan kehadiran anggota Polres Minahasa oleh Kasie Propam Ipda Adrian Tatontos, yang didampingi oleh Piket Provos.

Dalam arahannya, Wakapolres mengungkapkan  terimakasihnya atas pelaksanaan tugas dalam seminggu berjalan lalu karena bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Minahasa yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pada waktu pelaksanaan Operasi Ketupat di Pos Pengamanan, Pos terpadu dan saat pengamanan pada malam takbiran serta Sholat Id,” ucap Kompol Yindar.

Lebih lanjut Wakapolres meminta agar para Kepala Seksi Umum (KASIUM) dan Perwira Urusan Administrasi (PAURMIN) agar segera menindaklanjuti dan memperbaiki hasil temuan terakhir dari Wasrik. Dan juga meminta kepada para Kapolsek jajaran dan para PJU Polres Minahasa untuk segera melaporkan LHKPN-nya, bagi yang belum melaporkannya.

“Saya mintakan juga untuk para  Kasium dan PaurMin untuk segera memperbaiki hasil temuan terakhir dari Wasrik. Begitu juga dengan LHKPN, agar segera dilakukan pelaporan bagi yang belum memasukkan laporannya,” tegas Wakapolres.

Usai penyampaian dari Wakapolres Minahasa, Apel dilanjutkan dengan dibacakannya Surat perintah PAM Lebaran Ketupat Oleh AKP Bambang

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Jelang Pilkada, Bidhumas Polda Jateng Gelar FGD Peran Media Massa dalam Mendukung Tugas Polri