Mayat Pemancing Ditemukan di Sungai, Tiga Pilar di Wilkum Polsek Pondok Gede Cepat Tanggap Evakuasi Korban

Mayat Pemancing Ditemukan di Sungai, Tiga Pilar di Wilkum Polsek Pondok Gede Cepat Tanggap Evakuasi Korban

 5 total views,  5 views today

PROGRAM kamtibmas yang digalakan tiga pilar di wilayah hukum Polsek Pondok Gede khususnya di Kelurahan Jati Cempaka terus dikembangkan, terlebih hadirnya Lurah baru Amir, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Jati Cempaka, sinergi dalam berbagai hal selalu terlihat.

Salah satunya dibuktikan dengan sikap cepat tanggapnya petugas keamanan dalam menangani masalah. Sinergi Babinsa setempat, Serma S. Polo dan Sertu Sartono bersama Bhabinkamtibmas Jati Cempaka Bripka Lambertes dengan dibantu jajaran Pamwil Polres Metro Bekasi Kota membuahkan hasil saat menangani temuan dan evakuasi mayat di sungai di wilayah hukum (wilkum) Polsek Pondok Gede.

Berawal dari kecurigaan anggota Pamwil Pantau 297 Sulaiman yang mendapati salah seorang pemancing ikan di sungai daerah tersebut, yang biasa pulang menjelang senja, namun kali ini tak terlihat batang hidungnya.

Peristiwa yang dialami korban, sebut saja Abu Bakar, warga Jalan Al-madaniah 2 RT 008/002, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, diketahui terjadi pada Minggu (30/8/20) Pukul 20.00 Wib. 

Kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah yang saat itu pamit kepada keluarga untuk mancing di sungai. Namun tak biasanya, korban yang ditunggu sampai pagi Senin (31/8/20) Pukul 07.00 Wib tenyata belum juga kembali

Khawatir akan suami, istri korban lalu menyampaikan hal itu kepada Sulaeman selaku Danru Satpam dan koordinator keamanan Perumahan Permata Timur, Herman untuk mencari tahu keberadaan korban.

Kemudian, Sulaiman pun melakukan pengecekan ke TKP. Walhasil ia menemukan jasad korban sudah dalam keadaan tak bernyawa alias meninggal dunia dengan kondisi kaku di pinggir sungai.

Saat itu juga perwakilan keluarga melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang diteruskan ke piket Polsek Pondok Gede untuk ditindaklanjuti ke Unit Reskrim Polsek Pondok Gede melalui AKP Supriyanto selaku Kanitreskrim.

Baca Juga:  PT. HMT Tour and Travel: “Keberangkatan ke Israel Tertunda Karena Masalah Ketidaksesuaian Paket oleh Agen”

Hasil kesepakatan dengan pihak keluarga korban, jenazah Abu Bakar pun dibawa ke rumah duka untuk segera di makamkan, dan pihak keluarga membuat surat pernyataan.

Sementara di lokasi jasad korban juga ditemukan sebuah joran pancing warna putih merah dan perbekalan untuk memancing. Yusup Bahtiar – Bekasi

Facebook Comments
%d bloggers like this: