Masyarakat Desa Atue Bersyukur BLT-DD  Cair Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

 471 total views

JELANG Hari raya Idul Fitri 1442 H, Kepala Desa Atue, Abdul Hamid, B.Sc menyerahkan langsung BLT-DD untuk warga KPM di kantor Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Selasa (11/5/21)

Masyarakat KPM Desa Atue bersyukur atas pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ini yang berjumlah 121 keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Warga Atue penerima BLT-DD sebelumnya sudah terlebih dulu digodok berdasarkan musyawarah desa (Musdes) untuk betul betul layak menerima bantuan.

Pantauan bhayangkaranusantara.com di lokasi pembagian, kegiatan yang diadakan di kantor Desa Atue berjalan dengan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga:  Bupati Budiman: BUMD Diharapkan Berkontribusi Terhadap PAD
Baca Juga:  Bupati Pringsewu Antarkan Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh

Kegiatan tersebut selain difasilitasi Pemerintah Desa Atue, terlihat juga dihadiri aparat Kecamatan Malili, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan BPD Desa Atue.

Dalam kesempatan tersebut Kades Atue meminta kepada masyarakat penerima manfaat dapat menggunakan bantuan tersebut untuk hal hal yang bermanfaat sesuai dengan kebutuhan, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Saya berharap bantuan ini digunakan untuk keperluan yang bermanfaat sehingga berguna untuk bapak dan ibu penerima,” ujar Kades Atue.

Baca Juga:  Dana BLT Desa Gedung Baru Dipertanyakan, Kejari OKU Selatan Pulbaket Data

Salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut sehingga mengurangi beban hidup keluarga dan sangat membantu mereka, apalagi di musim pandemi Covid-19. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0