Mantan Legislator DPRD Luwu Timur Ramai-Ramai Dukung MTH – Budi, Apa Sebab? – Bhayangkara Nusantara

Mantan Legislator DPRD Luwu Timur Ramai-Ramai Dukung MTH – Budi, Apa Sebab?

 72 total views,  1 views today

DENGAN pemikiran yang cukup matang dan bijaksana, mantan legislator DPRD Kabupaten Luwu Timur beramai-ramai mendukung MTH – Budi sebagai pasangan Cabup-Cawabup.

Alasannya, mereka memilih hati nurani dengan tawakal dan ikhlas untuk menjatuhkan pilihan mereka dengan alasan yang sangat simpel, “petahana Husler insya Allah mampu membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik”.

Hal ini seperti disampaikan salah seorang mantan legislator DPRD Kabupaten Luwu Timur asal Partai Demokrat Herdinan, SA.g.

Di samping itu, incumben M. Thorig Husler (MTH) adalah seorang pamong yang sudah kaya dengan pengalaman baik di bidang pemerintahan maupun nilai nilai sosial kemasyarakatan yang sudah teruji. Selain itu juga tokoh pemersatu yang merakyat, dan yang tak kalah pentingnya adalah keberlanjutan pembangunan.

Menurut Herdinan yang juga aktivis pergerakan pemuda ini, selain dirinya ada beberapa mantan legislator yang diketahuinya berkiblat ke MTH – Budi, di antaranya Syahruddin, SH dari partai yang sama, yaitu Demokrat dan Iwan Usman mantan Ketua Komisi 2 DPRD Luwu Timur dengan alasan yang sama untuk Luwu Timur ke depan jauh lebih baik.

“Pro dan kontra dalam dunia politik itu hal yang lumrah dan wajar. Semoga bila menang dan terpilih yang kedua kalinya jauh lebih bijaksana dan cerdas dalam segala hal, dan tidak melakukan kontrak politik yang bisa membawa dampak yang buruk, melainkan fokus unjuk memajukan daerah Luwu Timur ke arah yang lebih baik dari sebelumnya yang sudah baik.,” ungkap Herdinan. ASKAR – SULSEL

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Satgas TMMD Kecamatan Sukodono, Sragen Bantu Warga Berkebun