Mantan Birokrat Tomohon Kagumi Program CSWL: “Ini Penjabaran Visi Misi yang Berorientasi Kepentingan Rakyat” – Bhayangkara Nusantara
Mantan Birokrat Tomohon Kagumi Program CSWL: “Ini Penjabaran Visi Misi yang Berorientasi Kepentingan Rakyat”

Mantan Birokrat Tomohon Kagumi Program CSWL: “Ini Penjabaran Visi Misi yang Berorientasi Kepentingan Rakyat”

 193 total views,  1 views today

MANTAN birokrat Kota Tomohon, James Rotikan mengagumi dan mendukung berbagai program paslon Walikota-Wakil Walikota Pilwakot Tomohon dari Koalisi Kerakyatan, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL).

Ini diungkapkanya pnada kegiatan konsolidasi tim pemenangan relawan simpatisan komunitas ODSK – CSWL di Kelurahan Tara Tara Satu, Kamis (26/11) malam, yang dihadiri langsung CSWL bersama istri masing-masing.

Baca Juga:  Pemdes Lanosi Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Baca Juga:  Program Pengembangan SDM Presiden JKW Menginspirasi CS-WL
Baca Juga:  Lagi, Kabupaten Klaten Tambah 1 Pasien Positif Covid -19

Menurutnya program paslon yang diusung PDIP itu merupakan penjabaran dari visi misi keduanya yang berorientasi pada kepentingan masyarakat yang sesungguhnya. Salah satu bukti keberpihakan CSWL pada masyarakat adalah masuknya program peningkatan di bidang pertanian.

“Lumbung padi ada di Tomohon Barat dan kita patut berbangga hal ini jadi salah satu program CSWL untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat,” tandas mantan Kasat Pol PP itu.

Dengan nada yang berapi api, mantan Dirut Pasar itu menyebut, terdapat 350 hektar sawah di Tomohon Barat, dan Taratara menjadi yang terbesar luas persawahannya, mencapai 250 hektar. “Ini jadi kesempatan bagi kita semua untuk perubahan Kota Tomohon” kata mantan Camat Tomohon Barat itu. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
2
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0