Maksimalkan Pengumpulan Zakat Maal, Pemdes Wonorejo Timur Gandeng Baznas Luwu Timur | Bhayangkara Nusantara

Maksimalkan Pengumpulan Zakat Maal, Pemdes Wonorejo Timur Gandeng Baznas Luwu Timur

 19 total views

UNTUK memaksimalkan zakat maal di Desa Wonorejo Timur, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Luwu Timur melantik Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang difasilitasi Pemerintah Desa (Pemdes) Wonorejo timur, di aula kantor Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin, (22/3/21).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua II Baznas Luwu Timur Drs. Sutawar, Kepala Desa Wonorejo Timur Anwar, Ketua BPD Wonorejo Timur Pujianto, Kepala Bidang Pendistribusian Muh. Nur Kholis, Sekretaris Baznas Kabupaten Luwu Timur Risma Vindiati, Imam Masjid, Imam Desa, dan seluruh pengurus UPZ Wonorejo Timur.

Kepala Desa Wonorejo Timur, Anwar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena hari ini akan di laksanakan pelantikan UPZ Wonorejo Timur.

Baca Juga:  Sambut Hardiknas, Disdikda dan LPKA Audiensi dengan Walikota Tomohon
Baca Juga:  Pilgub Sulut Tahap Kampanye, Bawaslu Sangihe Minta Pengamanan Melekat Bagi Komisioner

Kades Wonorejo timur berharap, yang dilantik semoga bisa bekerja dengan maksimal, karena ini sangat berpengaruh terhadap masa depan ummat. “Marilah kita bekerja, bukan cuman zakat fitrah saja akan tetapi zakat maal juga,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Luwu Timur II Sutawar menyampaikan, dirinya bersyukur karena Wonorejo Timur juga ini dilantik. Berbicara masalah zakat tidak pernah lepas dari rukun islam.

“Semoga sinergitas Baznas Kabupaten Luwu Timur dan Pemerintah Desa Wonorejo timur akan membangun kebersamaan dan sinergi untuk kebaikan masyarakatnya,” imbuhnya

Dalam kegiatan tersebut Baznas Luwu Timur juga menyerahkan paket sembako sebanyak 5 orang untuk warga Wonorejo Timur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0