Makin Perkasa, SHS Yakin CS-WL Bakal Melaju Mulus

Makin Perkasa, SHS Yakin CS-WL Bakal Melaju Mulus

 266 total views,  18 views today

JIKA sebelumnya mantan Gubernur Sulawesi Utara, DR. DR (HC) Sinyo Harry Sarundajang memberi dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carrol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), menurut Alex Sinaulan, bukan hanya sebatas dukung mendukung. Sebab, orang sekelas Sarundajang tidak asal-asalan memberi dukungan terhadap kandidat kepala daerah.

Itu dilakukannya berdasarkan kalkulasi matang tanpa menyepelekan kandidat yang lain, semua kandidat berpeluang memenangkan pertarungan. Akan tetapi persoalannya menjadi lain, ketika Duta Besar Piliphina itu untuk kesekian kali angkat suara tentang kedua sosok yang digadang-gadang bakal melaju mulus dalam kontestasi pilwako nanti.

Baca Juga:  Gelar Baksos di Desa Ini, Zaezura Merasa Pulkam
Baca Juga:  Batalyon 14/Kemang Gelar Save Kars Ciampea

Mantan Sekwilda Kabupaten Minahasa itu, menurut Sinaulan, tentunya mengetahui persis seluk-beluk dan sepak terjang calon Walikota dan Wakil Walikota CS-WL, trackrecord dan backround keduanya menjadi pertimbangan utama mengapa lelaki yang akrab disapa SHS itu mendukung pasangan calon yang diusung PDIP.

Ajakan Sarundajang buat masyarakat Kota Tomohon untuk memilih pasangan calon CS-WL tidak lain karena SHS mengingikan Kota Tomohon ke depan makin berjaya dan menjadi terdepan di antara daerah- daerah yang lain. “Di tangan mereka berdua saya yakin Tomohon bakal bangkit dengan segenap potensi yang dimilikinya,” kata SHS.

Julukan Kota Pendidikan, Kota Bunga dan Kota Religius ke depan akan semakin mentereng dan berkilau, di tangan mereka berdua khususnya Wenny Lumentut, Calon Wakil Walikota Tomohon, sentuhan awal sudah terlihat dalam diri WL yang punya komitmen membangun Tomohon berdasarkan ciri-khas dan budaya Minahasa.

Belakangan hal itu terbukti seiring dibangunnya gedung teather terlengkap dan mungkin satu-satunya di Sulawesi Utara yang dimiliki Kota Tomohon buat pagelaran atau pementasan seni-budaya Minahasa dan tanpa disadari ke depan fasilitas tersebut bakal jadi sumber pendapatan daerah. Masyarakat Kota Tomohon harus berbangga memiliki seorang WL yang peduli dengan Budaya Minahasa.

“Untuk itu mari kita percayakan Kota Tomohon di tangan mereka berdua, saya yakin sepenuhnya, bakal ada hal-hal lebih besar yang akan dibuat dan dilakukan pasangan ini nanti. Awalnya saja telah menunjukan keberpihakan terhadap hal-hal kecil dan mungkin sepele di mata yang lain, tapi muaranya akan ada gebrakan fantastis yang akan dipersembahkan buat masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Baca Juga:  Dalam Suasana Duka, Rumah Keluarga di Kelurahan Mangkubumen Tetap Disemprot Disinfektan

Kota Tomohon sebagai salah-satu kota penyanggah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara harus bergeliat maju setara dengan Kota Manado. Hal itu bisa tercapai ketika Tomohon berada di tangan pemimpin yang berintegritas dan memiliki komitmen membangun Kota Tomohon tanpa korupsi.

Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember 2020 menjadi momentum tepat untuk membuat perubahan, pilihlah kandidat yang telah menunjukan keberpihakan kepada rakyat kecil.

“Jangan memilih karena terbujuk rayu oleh duit dan sembako sebab, duit dan sembako nikmatnya sesaat, masa depan jadi suram sementara kandidat yang menang hanya karena faktor duit dan sembako, bakal terjerat korupsi,” tutupnya. John-Sulut

Komentar Anda
Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
error: Content is protected !!