Luar Biasa, Aktifitas Super Padat, Istri Bupati Bangkalan Tetap Tekuni Kebiasaannya Ini | Bhayangkara Nusantara

Luar Biasa, Aktifitas Super Padat, Istri Bupati Bangkalan Tetap Tekuni Kebiasaannya Ini

 191 total views

JIWA kemanusiaan seorang Zaenab Zuraidah Latif, SE memang sangat “luar biasa”. Meski disibukan dengan aktifitas yang super padat, istri Bupati Bangkalan ini tetap konsisten menekuni kebiasaannya dalam bakti sosial.

Seperti yang saat ini tengah dilakoninya, menyalurkan bantuan dari Baznas ke setiap kecamatan sampai desa kepada ibu hamil (bumil) agar tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga:  Zaezura Kembali Salurkan Bantuan Pemerintah, Kali Ini 100 Paket Sembako untuk Para Guru TK Bangkalan

Kali ini, sebanyak 200 paket bantuan berupa paket Bumil kesiapan untuk melahirkan kembali disalurkan. Salah satunya di Kecamatan Labang dengan memberikan sembilan paket bumil. Kedatangan Zaenab di Puskesmas Labang disambut langsung Sekcam Muryani, Kepala Puskesmas Awang Susilo Darmawan, Bidan Kordinator Marsia, yang mendampingi langsung untuk keliling di tiga desa.

Dalam kegiatan ini, Zaezura demikian biasa disapa, memberikan bantuan secara simbolis dan menyerahkannya langsung di kediaman ibu hamil. Di antaranya di Desa Pangpong, Kampung Kejawan Sukolilo Timur, dan Sukolilo Barat.

Di desa tersebut Zaezura disambut Kepala Desa Pangpong Amsori beserta isteri yang juga Ketua TP-PKK Desa Farah Yunita. Di Kampung Kejawan Desa Sukolilo Timur, ia disambut Ibu RW Kampung Kejawan Rohmina. Sedangkan kunjungan terakhir di Sukolilo Barat disambut Bidan Desa Rohmawati.

Sementara untuk enam paket lainnya akan disalurkan oleh Bidan Kordinator Puskesmas Labang. Zaezura berharap, perjuangan para ibu diberi kekuatan dalam keadaan apapun.

“Saya mendoakan semoga para ibu dikuatkan. Harus semangat untuk menjalani hidup lebih baik, terus berproses, dan putra putri kelak bernasib baik menjadi anak yang sholeh dan sholeha bermanfaat dunia akhirat selalu mendapatkan ridho Allah SWT,” pesan Zaezura. Waid – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0