Lengkap dan Paripurna, Dukungan Jefferson SM Rumajar, SE Menjawab Harapan Masyarakat Tomohon | Bhayangkara Nusantara

Lengkap dan Paripurna, Dukungan Jefferson SM Rumajar, SE Menjawab Harapan Masyarakat Tomohon

 705 total views

MANTAN Walikota Tomohon, Jefferson SM Rumajar, SE akhirnya melengkapi dukungan politik terhadap Paslon Pilkada Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk, SH – Wenny Lumentut, SE (Caroll – Wenny) serta Paslon Pilkada Sulut ODSK hingga dianggap paripurna.

Ini dibuktikan JSMR Community yang telah melakukan deklarasi sekaligus melengkapi arus dukungan yang kuat untuk memenangkan kepentingan rakyat yang merasa terbelenggu selang 10 tahun, pada Kamis (19/11/20) kemarin di Kawasan Limondok, Kelurahan Talete Satu.

Baca Juga:  Isteri Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Kedua dari Baznas untuk Dua Kecamatan
Baca Juga:  Gumay: "Aparat Harus Usut Tuntas Tewasnya Wartawan di Kalsel"

“Ini sangat lengkap dan paripurna, serta menjawab harapan masyarakat Tomohon. Kekuatan dukungan ini menjadi penting untuk melawan sebuah upaya pengingkaran perjuangan pembentukan kota, ketika akan digiring merusak tatanan demokrasi soal kekuasaan turun temurun dalam sebuah keluarga di Kota Tomohon,” ungkap beberapa Tokoh Pejuang Pendiri Kota Tomohon.

Diketahui, sejumlah kontestan pilkada Рpilkada sebelumnya di Kota Tomohon telah melengkapi dukungan secara rill dalam barisan pemènangan Caroll-Wenny maupun ODSK.

Sebut saja, Jefferson SM Rumajar, Linneke Syennie Watoelangkow, Syerly Adelyn Sompotan, Johny Runtuwene, Ferdinand Mono Turang, Vonny J Paat, August E Paat, termasuk paslon Caroll – Wenny sebagai simpul politik untuk kemenangan rakyat menuju perubahan di Kota Tomohon ke depan. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0