Legislative sulutgo expo 2021 di gelar, DPRD Sangihe tampil Memukau dalam lomba Pidato dan idol

 40 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,- sangihe -Hari pertama pembukaan Pekan Kerukunan legislative Sulawesi utara dan gorontalo ( sulutgo) expo 2021 di buka gubernur Sulawesi utara olly Dondokambei dan di hadiri ketua DPR RI Puan Maharani di kawasan gedung Mantos III kota Manado sejak selasa (16/11/2021) dan berlangsung hingga jumat (19/12-2021).

Baca Juga:  Wali Kota Tomohon lakukan Pengguntingan Pita RM "Kelapa 17"

.di Mariahkan Dengan lomba Idol dan lomba Pidato yang diikuti oleh peserta anggota DPRD dan staf Sekretariat dari masing-masing daerah kabupaten / kota se Sulawesi utara dan gorontalo , legislative sulutgo expo 2021 ini begitu menarik perhatian masyarKat kota Manado dan Sekitarnya.

Dari pantauan bhayangkara Nusantara,dalam lomba idol legislative sulutgo expo 2021 ini DPRD Sangihe di wakili oleh George Tampi anggota DPRD dari partai Golkar bersama Juliandro Malaihang staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan sangihe, keduanya tampil memukau dengan suara merdu membawakan lagu berjudul Tahuna dan rindu.

Baca Juga:  AKAD Lombok Barat Resmi Dikukuhkan Bupati, Kades Satu Miliar Siap Bangun Desa dan Daerah

Sementara kabag Hukum, Protokol dan Humas DPRD Sangihe Ronald Lumiu, SH ketika di wawancarai menjelaskan utusan lomba Idol tampil sangat baik, jika melihat dan mendengar suara keduanya bakal juara, tinggal menunggu pengumuman hari terakhir.
“Menilai dari Penampilan dan tekhnik ola vocal kedua peserta Idol utusan DPRD Sangihe ini bakal memiliki peluang untuk jadi juara, tinggal menunggu hasilnya Yang akan segera di umumkan”, ungkap Lumiu pada sejumlah Wartawan.

Sedangkan pada hari rabu (17/11-2021) DPRD Sangihe dipastikan mengikuti lomba Pidato yang di wakili oleh anggota DPRD dari partai Gerindra, Max Pangimangen . Peserta lomba Pidato yang Menjadi utusan dari DPRD Sangihe ini pada legislative sulutgo expo yang lalu pernah Menjadi juara ke dua .
” Untuk lomba Pidato kali ini, utusan DPRD kabupaten Sangihe kami yakini bisa masuk tiga besar karena pada lomba Pidato yang lalu pak Max Pangimangen pernah meraih juara kedua, “jelas Ronald Lumiu SH, Kabag Hukum, protokol dan Humas Sekretariat DPRD kabupaten Sangihe.

Adrianto – Sangihe..

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0