Launching Radio Nada Ummat, Ini Harapan Bupati Pringsewu | Bhayangkara Nusantara

Launching Radio Nada Ummat, Ini Harapan Bupati Pringsewu

 269 total views

BUPATI Pringsewu H. Sujadi meresmikan sekaligus me-launching Radio Nada Ummat Pringsewu. Radio siaran yang dikelola PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Pringsewu ini dalam kegiatan operasional siarannya tidak melalui pita frekuensi sebagimana radio konvensional pada umumnya.

Radio ini dalam operasionalnya menggunakan internet atau streaming dari gedung PCNU Kabupaten Pringsewu di Jalan Lintas Barat Sumatera, Pekon Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap keberadaan Radio Nada Ummat ini memberikan kemaslahatan bagi umat Islam di Bumi Jejama Secancanan dan seluruh Indonesia bahkan dunia.

Baca Juga:  Pemasangan Atap Rangka Baja SDN 77 Tanjung Lengkayap Dihadiri Kejari dan Disdik OKU
Baca Juga:  Gandeng TKC, Fun Rally SAS 2020 for Sulut dan Tomohon Hebat Digelar, Gratis

“Karena dipancarkan menggunakan fasilitas internet sehingga memungkinkan siarannya dapat dinikmati di belahan dunia mana pun baik menggunakan PC maupun gadget selama terdapat sinyal internet,” katanya baru-baru ini.

Lebih lanjut Bupati didampingi Kadis Kominfo H. Samsir Kasim dan Ketua PCNU Kabupaten Pringsewu H. Taufiq Qurahim mengatakan, keberadaan Radio Nada Ummat ini juga merupakan wujud harapan para pendiri gedung yang menginginkan gedung ini menjadi pusat kegiatan umat, sekaligus meminta pengelolaannya dilakukan sesuai yang digariskan oleh Nahdlatul Ulama. Joko – Pringsewu

Komentar Anda
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0