Launching Kendaraan Dinas Tim Tindak Covid-19 Polres Boyolali | Bhayangkara Nusantara

Launching Kendaraan Dinas Tim Tindak Covid-19 Polres Boyolali

 500 total views

PULUHAN unit kendaraan dinas Polres Boyolali berjajar dengan penampilan baru, stiker bertuliskan “Tim Tindak Covid-19 Polres Boyolali” tertempel di tiap-tiap kendaraan saat pelaksanaan Launching Selasa pagi, (22/9/20).

Kegiatan launching yang dipimpin langsung Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K, SH ini untuk mendukung penuh Peraturan Bupati (Perbup) Boyolali Nomor 49 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Boyolali.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Kodim 0724 dan Sat Pol PP Kabupaten Boyolali, Kapolres mengapresiasi sinergitas selama ini yang telah terjalin dalam giat pendisiplinan masyarakat dan Operasi Yustisi yang dilaksanakan setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menekankan untuk tidak apatis dan selalu mengingatkan masyarakat Boyolali untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ditingkatkan sehari hingga 3 kali, ini merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk mengajak semua orang agar mematuhi Protokol Kesehatan, dan untuk wilayah Boyolali Operasi Yustisi termasuk yang paling bagus di wilayah Jawa Tengah.

“Kita akan tempelkan stiker Tim Tindak Covid-19 di kendaraan dinas baik TNI Polri Satpol PP, dengan tujuan apabila masyarakat sering membaca stiker itu, mereka paham bahwa ternyata tidak mematuhi protokol kesehatan akan ditindak tegas dan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 demi Boyolali menuju Zona Hijau kembali,” tegas Kapolres. Sam – Boyolali

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan, Polres Luwu Timur Giat Latihan Beladiri