Latihan Ketarunaan Ampuh Bentuk Karakter Siswa SMK Binawijaya Sragen | Bhayangkara Nusantara

Latihan Ketarunaan Ampuh Bentuk Karakter Siswa SMK Binawijaya Sragen

 301 total views

ANGGOTA Koramil 02/Karangmalang Pelda Paulus Lipen didampingi Serka Sumartana, Sertu Sugito dan Sertu Joko M melaksanakan Pelatihan Ketarunaan SMK Binawiyata Sragen di halaman SMK Binawiyata Kabupaten Sragen, Rabu (2/9/20).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membentengi para siswa melalui pendidikan karakter yang dikemas dalam kegiatan pendidikan dan latihan dasar ketarunaan.

Seperti diketahui bersama, pelajar kita saat ini berada di tengah derasnya arus globalisasi dan komunikasi, menjadikan dunia semakin mudah dan tanpa batas, berbagai budaya asing masuk setiap saat melalui media informasi tanpa filter yang kuat.

Sementara, Guru SMK Binawijaya, Riyan, S.Pd, menanggapi positif kegiatan ketarunaan yang diikuti para siswa SMK Binawiyata.

“Harapan saya, anak-anak kita ke depan memiliki ketakwaan yang baik, berkepribadian, berdisiplin, berkarakter dan cinta tanah air. Selain itu, mereka juga diharapkan agar memiliki sikap toleransi, tidak terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Peduli Masyarakat Terdampak Corona, Zaldi Motor Gandeng 3 Pilar Kecamatan Pondok Gede