Laporkan Kegiatan, LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan Sambangi Bakesbangpol

 376 total views

LEMBAGA Swadaya Masyrakat Barisan Rakyat Anti Korupsi NKRI (LSM BARAK-NKRI L) DPD OKU Selatan menyambangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten OKU Selatan guna untuk melaporkan kegiatan per enam bulan, Kamis (8/4/21).

Kedatangan Ketua LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan Misyadin didampingi Sekretaris, Joko Fidral, S.IP dan Bendahara Slamat diterima langsung Kabid Politik dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan dan Politik, Sonny Januawar Dhoni, SE di ruang kerjanya.

“Kedatangan kami Ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik adalah melaporkan kegiatan selama enam bulan berjalan setelah mendapatkan Surat Tanda Lapor. Ini dilakukan agar keberadaan LSM dapat diketahui baik masyarakat dan instansi pemerintah lainnya,” kata Misyadin.

Baca Juga:  Instruksi Mendagri, Segera Aktifkan Posko Covid-19 Tingkat Desa/Kelurahan
Baca Juga:  Dana BLT Desa Gedung Baru Dipertanyakan, Kejari OKU Selatan Pulbaket Data

Misyadin juga berharap adanya kerjasama dari semua pihak karena kehadirannya sebagai LSM adalah dalam upaya untuk mewujudkan kestabilan bangsa dan bersama sama memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, agar daerah bebas dari prilaku tersebut.

“Terpenting saat ini kita bersama-sama melawan virus Covid-19 yang sedang melanda bangsa ini. Mari kita bersama patuhi protokol kesehatan dan menerapkan disiplin 3 M dimana saja kita berada,” ujar Misyadin.

Sementara, Kepala Kantor Bakesbangpol OKU Selatan, Verry Wijaya, S.IP melaui Kabid Politik dan Organisasi Kemasyarakatan Sonny Januawar Dhoni, SE membenarkan bahwa pihaknya telah menerima LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan hari ini.

“Mereka telah menyampaikan laporan terkait kegiatan yang telah mereka lakukan dalam per enam bulan. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sonny juga menegaskan, posisi saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, maka kegiatan yang mengumpulkan masa banyak belum dapat dilakukan. Walaupun ada kegiatan, hendaknya mengacu pada peraturan protokol kesehatan.

“Kiranya kita bersabar terlebih dahulu, mari kita lawan bersama dan kami mengajak terus kita edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan 3 M. Sekali lagi kami mengharapkan kepada organisasi masyarakat dapat menjalankan kegiatannya sesuai tupoksi dan ADRT keorganisasian,” tutup Sonny. Slamat – OKUS

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0