Langgar Aturan Prokes, Opening Holywing Golf di Surabaya Dibubarkan Petugas Gabungan | Bhayangkara Nusantara

Langgar Aturan Prokes, Opening Holywing Golf di Surabaya Dibubarkan Petugas Gabungan

 207 total views

DI masa pandemi Covid-19, seharusnya masyarakat Surabaya berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi aturan Perda yang telah ditetapkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Namun demikian tidak dalam sebuah Opening Holywing Golf yang digelar di Jl. Embong Wungu, No. 19, RW. 03, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, Kamis (10/9/20)

Acara tersebut jelas-jelas telah melanggar aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Para undangan yang hadir di dalam terlihat banyak yang tidak memakai masker dan bergerombol, sehingga dikhawatirkan dapat penyebaran virus Covid-19.

Padahal pemerintah saat ini tengah berupaya dan berjuang untuk melawan, mencegah penyebaran berkembangnya virus mematikan tersebut.

Sementara, pihak manager Holywing Golf tersebut sebelumnya juga sudah diingatkan agar acara bisa selesai tepat pukul 10.00. Tapi tetap saja berjalan sehingga dianggap melanggar Perwali Nomor 33 Tahun 2020.

Bahkan jauh sebelumnya Walikota Surabaya memberi peringatan keras agar hiburan malam yang melanggar aturan pemerintah kota harus ditutup.

Acara Opening Holywing Golf, akhirnya dibubarkan secara paksa pihak keamanan gabungan dari unsur Kepolisian, Pol PP dan TNI. Praktis acara berhenti, terlebih para tamu undangan banyak yang terlihat mabuk akibat minuman keras. Mr. BRAM – Jatim

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Sepakat... Pelapor Politik Uang Dapat Hadiah Rp. 2,5 juta