Lalambate Cup II resmi Dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Luwu Timur

 128 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Hamris Darwis, resmi membuka Lalambate Cup II yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Luwu Timur (IPPMK Lutim) di Gor RS Madani kota Palu (26/11/2021).

Kepala Dispora, Hamris Darwis dalam sambutannya menyampaikan turnamen bahwa ini adalah suatu bentuk hal yang positif diberikan oleh para mahasiswa untuk daerah kabupaten Lutim.

Sebelumnya, diketahui Lalambate Cup II dilaksanakan hingga 30 November 2021 mendatang dengan pertandingan ganda putra dan ganda putri.

“Kami dari pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur sangat bangga dengan mahasiswa yang berada di Palul, karena telah mengangkat nama Daerah di kota Palu,” tuturnya.

Kadispora itu berharap agar kegiatan berikutnya diselenggarakan lebih besar lagi dan bahkan dibuat umum tanpa ada kualifikasi.

Perwakilan Kerukunan Keluarga Luwu Timur (Kklt) Nawawi mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki makna yang dalam. Sehingga perlu adanya suatu kebanggaan.

Nawawi mengatakan Lalambate artinya bersatu sehingga sebuah kebanggaan khususnya sebagai warga timur

“Saya pribadi sebagai warga Luwu Timur ketika kata atau ungkapan dari daerah kelahiran saya di jadikan nama kegiatan di kota Palu,” pungkasnya.

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Paripurna DPRD Luwu Timur Usulkan Penetapan dan Pengesahan Kepala Daerah Terpilih 2020