Lakalantas Terjadi di Simpang Makam Skip Kobar, Satu Pengendara Tewas | Bhayangkara Nusantara

Lakalantas Terjadi di Simpang Makam Skip Kobar, Satu Pengendara Tewas

 382 total views

KECELAKAAN lalu lintas (lakalantas yang terjadi di Simpang Makam Skip, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalteng, pada Senin (23/11/20) pukul 11.45 WIB menewaskan satu pengendara.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, yaitu Honda Scoopy Nopol KH 3764 WQ yang dikendarai oleh Churaeri Latiief dengan Yamaha Vixion modifikasi Nopol KH 4274 GH dikendarai M. Rifqi Wibiyanto.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Scoopy warna putih yang dikendarai Churaeri Latiief sendirian, berjalan dari arah bundaran Pancasila menuju ke arah simpang Gereja Imanuel.

Baca Juga:  Hari Ini, Ada Pemandangan Menarik di KUA Gabuswetan, Indramayu, Ini Dia...
Baca Juga:  Hujan Deras Guyur Purbalingga, Jembatan Sungai Tuntung Gunung Penghubung Dua Desa Putus
Baca Juga:  H. M. Thoriq Husler Lepas Jenazah Istri Anggota DPRD Luwu Timur

Sesampainya di tempat kejadian, lanjutnya, motor itu berbelok ke kanan menuju jalan SMPN 12 Arut Selatan. Namun pada saat bersamaan dari arah Simpang Gereja Imanuel menuju bundaran Pancasila, sepeda motor jenis Yamaha Vixion modifikasi warna hitam yang dikendarai M. Rifqi Wibiyanto melaju sendirian, dan karena jarak yang terlalu dekat terjadi tabrakan.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Scoopy mengalami luka mengeluarkan darah pada bagian kepala dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit Imanudin Pangkalan Bun,” jelasnya.

Feriza mengungkapkan, berdasarkan olah TKP diduga kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara sepeda motor Honda Scoopy Churaeri Latiief karena saat berbelok ke kanan kurang berhati hati dan tidak memperhatikan situasi aman arus lalu lintas dari arah kanan, kiri dan depan.

“Untuk barang bukti sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kobar berikut mendatakan saksi-saksi guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat. Drd – Kobar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
1
+1
0