Lakalantas di Wajo Sulsel, Sopirnya Tewas di Tempat Penumpangnya Dilarikan ke Puskemas | Bhayangkara Nusantara

Lakalantas di Wajo Sulsel, Sopirnya Tewas di Tempat Penumpangnya Dilarikan ke Puskemas

 370 total views

KECELAKAAN lalulintas dialami kendaraan roda empat Toyota Avanza bernomor polisi DT 1219 EA di Jalan Poros Makassar – Palopo sekitar Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Sabtu (16/1/21).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.15 Wita itu merenggut nyawa sopirnya sendiri, Lukman (46) asal Konawe. Sementara penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Keera untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Gegara Rokok, Rumah Seorang Warga di Desa Redisari Kebumen Nyaris Ludes Terbakar
Baca Juga:  Ada Aksi Mujahid 212, Lalin di Medan Merdeka Utara Dialihkan

Menurut Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh. Yusuf mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat mobil Toyota Avanza DT 1219 EA yang dikemudikan Lukman yang bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi ingin menyalip mobil di depannya.

Namun sang sopir mengurungkan niatnya, sehingga mobil menguasai jalan dan oleng, sehingga tidak mampu dikendalikan. Hal ini membuat mobil turun di bahu jalan sebelah kiri mengakibatkan ban bagian kiri depan dan belakang mobil selanjutnya terguling ke ke kanan ke tengah jalan.

“Peristiwa tersebut mengakibatkan sang sopir meninggal di tempat kejadian dan penumpang luka memar,” kata Yusuf. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1