Lagi, CS - WL Bikin Gebrakan, Komunitas Seni dan Budaya Masuk Program Visi-Misi | Bhayangkara Nusantara

Lagi, CS – WL Bikin Gebrakan, Komunitas Seni dan Budaya Masuk Program Visi-Misi

 246 total views

LAGI, Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL) melakukan gebrakan. Bersama pasangannya, Caroll Senduk, SH (CS), WL akan mengembangkan dan melestarikan kembali semua kelompok komunitas seni dan tari budaya yang ada di 44 Kelurahan di Kota Tomohon.

Di antaranya Tarian Kawasaran, Maengket, Zumani, musik bambu dan kolintang, yang juga masuk dalam program, visi misi pencalonan Caroll Senduk, SH selaku Calon Walikota Tomohon dan Wenny Lumentut, SE Calon Wakil Walikota Tomohon CS-WL.

Saat nantinya mendapat mandat dari masyarakat Kota Tomohon melalui pemilihan pada 9 Desember 2020, tentunya semua akan lebih diberdayakan mendapat rangsangan melalui dana hibah untuk pengembangan di setiap kelompok organisasi seni dan budaya yang ada di 44 Kelurahan,” ungkap WL saat memberikan pembekalan kepada tim relawan pemenangan wilayah Kelurahan Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat Jumat (23/10/2020).

Saat ini juga, WL sedang buktikan sudah membangun Terung Kawasaran milik pribadinya yang di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, sebuah tempat pementasan panggung kesenian.

Baca Juga:  Tim Relawan Akar Lutim Terjun ke Lokasi Banjir Masamba

Dengan tujuan, jika bencana Covid -19 sudah berlalu pasti di tempat yang dibangun itu sudah bisa diisi kegiatan pementasan dari berbagai kelompok kesenian. Para turis wisatawan lokal dan mancanegara sudah bisa menikmati.

“Dan setiap selesai atraksi langsung menerima bayaran dan tip dari para turis yang sedang menonton,” ujar Calon Wakil Walikota Tomohon yang diusung melalui PDIP, Gerindra dalam Koalisi Kerakyatan. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0