Lagi, Aksi Sosial DPC PBB Lamteng Tuai Apresiasi Warga | Bhayangkara Nusantara

Lagi, Aksi Sosial DPC PBB Lamteng Tuai Apresiasi Warga

 428 total views

UNTUK kesekian kalinya organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Lampung Tengah (Lamteng) melakukan kegiatan aksi sosial. Kali ini mereka menyasar kegiatan pembangunan fasilitas umum pada perbaikan jalan rusak dengan bentang panjang kurang lebih 1,5 Km di Dusun Sidodadi dan Karanganyar, Kecamatan Gunung Sugih dengan bergotong royong, Sabtu (12/12/20).

Dalam kegiatan mereka menyumbangkan empat truk material batu. Adapun satu unit alat berat buldozer yang diperbantukan dari PT. PAM untuk kemudahan dalam pengerjaannya. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC PBB Lamteng terhadap kondisi jalan yang semakin rusak.

Baca Juga:  Terjadi di BPN Banyuwangi, Calo Tanah Bisa Ambil Sertifikat Tanpa Surat Kuasa Pemilik?
Baca Juga:  Diduga Beri Keterangan Palsu, Ahli Waris Kasus Tanah di Jimbaran Kembali Lapor ke Polresta Denpasar

Selain itu adanya beberapa keluhan warga dan pengguna jalan yang diketahui jalan tersebut merupakan akses vital guna kelancaran ekonomi dan non ekonomi.

Dalam aksi sosial ini, DPC PBB Lamteng tidak sendiri. Mereka juga didampingi Ketua DPD PBB Lampung Donal Haris Sihotang, SE, MM dan Babinsa setempat serta masyarakat sekitar yang dengan antusias ikut bergotong royong.

Warga sekitar dan pengguna jalan sangat berterimakasih kepada DPC PBB Lamteng atas aksi perbaikan jalan di kampungnya. Warga juga sangat berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Lamteng terpilih agar ke depannya jalan kampung mereka masuk dalam prioritas perbaikan jalan periodik.

Sementara Ketua PBB Lampung Donal Haris Sihotang, SE, MM sangat mengapresisi kegiatan ini, dimana sebulan lalu DPC PBB Lamteng juga melakukan kegiatan serupa (baksos-red.) dengan menyantuni rumah jompo dan warga yang hidup berdampingan dengan kandang kambing.

Donald juga berpesan agar organisasinya terus membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa mengenal suku, agama dan golongan.

Baca Juga:  Tanggap Darurat Covid-19, Pemdes Lanosi Cek Suhu Tubuh Warga dari Rumah ke Rumah

Di tempat yang sama, Ketua DPC PBB Lamteng, Firman Siagian mengatakan akan terus berupaya membantu warga sekuat dan sebisanya untuk membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah setempat. “Khususnya TNI-Polri ataupun organisasi lain.” pungkasnya. BoRnok Lamteng

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
2
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0