Kunker Kapolda Sulut ke Tomohon, AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH: Terima Kasih Banyak untuk Semua

 222 total views

KUNJUNGAN kerja (kunker) Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana di Kota Tomohon terlaksana dengan baik dan sukses. Hal ini berkat perhatian dan dukungan semua pihak. Demikian kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH, Rabu (2/6/21).

“Puji Tuhan, saya mewakili seluruh personil Polres Tomohon menghaturkan banyak terima kasih, terkhusus kepada yang terkasih pemimpin Kota Tomohon Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta Sekretaris Kota Tomohon atas segala fasilitas tempat, perhatian dan dukungan materi serta moril yang tidak akan bisa kami balas dengan apapun,” kata AKBP Bambang.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para pejabat tinggi di kota berjuluk “Kota Bunga” itu, di antara kepada Ketua DPRD Kota Tomohon, Ketua PN Tondano, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Dandim 1302/Tondano, Asisten 1, 2, dan 3 serta para Kepala Dinas dan Camat di Kota Tomohon yang hadir dalam penyambutan kunker orang nomor satu di Polda Sulut.

Baca Juga:  Polri Tegas dan Promoter dalam Tugas, Da'i Kamtibmas Siap Dukung di Belakang
Baca Juga:  Kabid Humas Polda Sulsel: Dua Orang Diamankan Terkait Temuan Mayat Terbakar di Maros

“Terima kasih juga kepaada Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, seluruh staf Pemkot dan tenaga karyawan rumah tangga Wawali yang hadir,” tambahnya.

Kapolres juga mengapresiasi para siswa SMP yang menampilkan pertunjukan adat yang memukau, dan para insan media, serta seluruh pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung atas dedikasi tugas dan tanggung jawab serta doa semuanya sehingga kegiatan kunker Kapolda Sulut di Kota Tomohon dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Hanya Tuhan YME yang mampu membalas dengan berbagai kebaikan atas semua budi baik dari bapak/Ibu dan pengabdian tugas yang telah kita lakukan,” ucap Kapolres Tomohon.

Terkhusus jajarannya, Kapolres Tomohon juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Wakapolres, PJU, para Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polres Tomohon yang terlibat langsung maupun tidak langsung atas dedikasi tugas dan tanggung jawab yang tinggi sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses.

“Hanya Tuhan YME yang mampu membalas dengan berbagai kebaikan atas semua pengabdian tugas yang telah kita lakukan,” tutup AKBP Bambang. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0