Kunjungi Kodim 0904/Tanah Grogot, Kapolda Kaltim Perkuat Sinergitas TNI-Polri

 139 total views,  1 views today

KAPOLDA Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0904/Tanah Grogot, Kamis (03/12/20).

Dalam pertemuan tersebut Kapolda didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim di antaranya, Karolog, Dir Polairud, Dirbinmas, Dirlantas, Dirresnarkoba, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Koorspripim Polda Kaltim.

Kunjungan ke Kodim 0904/Tanah Grogot ini kali pertama sejak Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Kedatangan Jenderal Bintang Dua ini disambut Dandim 0904/Tanah, Grogot, dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan kemudian ramah tamah.

Baca Juga:  Sinergi dengan TNI dan Instansi Terkait, Polres Kobar Siagakan Personel Pengamanan RS Rujukan Pasien Covid
Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Wartawan, Kabidhumas Polda Kalteng Berikan Materi dalam Pelatihan Jurnalisme Kriminal
Baca Juga:  Patroli Gabungan Prokes di Kalimanah Purbalingga, Petugas Sasar Tempat-tempat Seperti Ini

Dalam kesempatan itu, Dandim 0904/Tanah Grogot mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongan, serta memperkenalkan satu persatu pejabat Kodim yang turut dalam pertemuan itu.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda yang mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa, serta harapan sinergi TNI-Polri tetap terjaga untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Penajam sekaligus dalam menangani pandemi Covid-19. Andi/Humas Polda Kaltim

Komentar Anda

+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0