Kunjungan Tim Juri Penilai Lomba Perpustakaan Desa Sekabupaten Luwu Timur dikecamatan Wasuponda

 40 total views

 

Bbayangkaranusantara.com,-Kepala Tim Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur Satri, SE dan rombongan tim Juri penilaian lomba perpustakaan berlangsung di Kecamatan Wasuponda, tepatnya ditiga desa Yaitu Balambano, Wasuponda dan tabarano (28/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Desa diwilayah Kecamatan Wasuponda dalam rangka menghadapi perlombaan perpustakaan Desa Sekabupaten Luwu Timur.

Baca Juga:  Miris Lihat Kehidupan Mereka, DPC PBB Lampung Tengah Berbagi Kasih di Hari Valentine

Diketahui bahwa ketiga desa dikabupaten Wasuponda menjadi bagian dari peserta yang pilihan dan akan bersaing dengan beberapa perpustakaan lainnya di kabupaten Luwu timur yang juga masuk nominasi

Dalam pantauannya, Satri berpesan kepada dewan Juri agar melaksankan tugasnya secara profesional dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kehadiran saya di sini untuk memberi semangat kepada dewan Juri dalam melaksanakan tugasnya,” tutur Satri,

Selain itu, Satri juga memberi semangat kepada para pengelola perpustakaan desa se-Kabupaten Luwu Timur agar selalu berinovasi. Ia juga berharap agar pemerintah daerah juga memperhatikan perpustakaan.

Baca Juga:  Sekdakot Tomohon Tinjau Seleksi GEAS Sepak Bola Indonesia

“Kami berharap agar pengelola perpustakaan desa selalu berinovasi sehingga perpustakaan desa di Luwu Timur berkembang dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” harapnya.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0