Kunjungan Sandiaga Uno ke Sulut Tidak Disia-siakan CSWL | Bhayangkara Nusantara

Kunjungan Sandiaga Uno ke Sulut Tidak Disia-siakan CSWL

 244 total views

KUNJUNGAN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Provinsi Sulawesi Utara, Jumat ini (5/3/21) tidak disia-siakan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL).

Buktinya, Carol – Wenny secara khusus bertemu dengan Sandiaga Uno di salah satu rumah makan di Kota Manado. “Yang kita bicarakan tentu terkait dengan kemajuan pariwisata di Kota Tomohon,” ujar Wakil Walikota Wenny Lumentut saat dihubungi awak media.

Dikatakan Wenny yang dikenal dekat dengan Sandiaga, saat berdialog Sandiaga berjanji akan datang melakukan kunjungan ke Kota Tomohon. “Pasti beliau akan datang,” tukasnya,

Sandiaga Uno

Baca Juga:  Di Atas Lahan Hibah, Gedung PA Pringsewu Akan Dibangun Tahun Ini
Baca Juga:  Terkait LKPD TA 2019, Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Exit Briefing Bersama BPK RI Sumsel

Wenny juga mengutip pernyataan Menteri, secara khusus Kota Tomohon juga telah ditetapkan sebagai daerah penyangga daerah Likupang, Kabupaten Minahasa Utara sebagai destinasi pariwisata super prioritas.

“Kami percaya dengan bersirginitas antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota akan tercipta hal-hal maju dan hebat khususnya di bidang Parawisata,” ujar Wakil Walikota Tomohon yang baru dilantik Jumat (26/2/21) itu. Bert – Tomohon/Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0