Kunjungan Kerja Bupati Lutim bertujuan menyerap Aspirasi Masyarakat Burau

 88 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK, Hj Sufriyati Budiman, serta Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, mendengar menyerap aspirasi masyarakat melalui silaturahim bersama masyarakat Kecamatan Burau, di halaman Guest House Kantor Camat Burau, Rabu (19/01/2021) malam.

Silaturahmi tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Lutim terkait evaluasi program 2021 dan Kick Off Program 2022 Pemkab Luwu Timur Berbasis Kecamatan.

Baca Juga:  Sangat Disayangkan Seoarang Ketua Paguyuban e-Warung BPNT melecehkan Profesi Wartawan atau Jurnalis Digrup Whatsap-nya.

Bupati Lutim dalam sambutannya mengatakan bahwa, untuk program satu miliyar satu desa akan diverifikasi terlebih dahulu terhadap proposal yang diajukan Pemerintah desa.

“Nanti ada tim yang akan melakukan verifikasi proposal desa, dan tujuan dilakukan verifikasi ini agar tidak ada masalah yang akan timbul nantinya di desa, pada saat pelaksanaan,” jelas Budiman.

Baca Juga:  PTM, Siswa SMP N 1 Sempor Jalani Test Rapid Antigen.

Bupati Lutim juga meminta masyarakat untuk menyampaikan jika sekiranya ada program yang disampaikan oleh Almarhum Muhammad Thoriq Husler pada saat melakukan kampanye dulu yang belum tertunaikan agar segera diinformasikan supaya bisa dilaksanakan sepanjang tidak melanggar aturan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan para Staf Ahli dan Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Burau, Alimuddin Bachtiar, anggota DPRD, Kepala Desa serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Burau.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0