Kuatkan Manajemen Media, Kapolda Kaltim Sambangi TVRI di Samarinda

Kuatkan Manajemen Media, Kapolda Kaltim Sambangi TVRI di Samarinda

 3 total views,  3 views today

KAPOLDA Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si beserta rombongan Pejabat Utama Polda Kaltim sambangi Kantor TVRI Kaltim di Samarinda, Senin (14/9/20).

Kunjungan ini merupakan moment pertama kalinya bagi Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si setelah dilantik menjadi Kapolda Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan, kunjungan ke Kantor TVRI Kaltim untuk mewujudkan program prioritas Kapolri, salah satunya Penguatan Manajemen Media, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polda Kaltim dengan TVRI.

Pada momen silaturahmi tersebut terjalin kerja sama yang baik, dimana Kapolda Kaltim berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan TVRI yang telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi tersebut.

Selain itu juga melaksanakan koordinasi menyangkut masalah kerjasama antara kedua belah pihak tentang peliputan dan penyiaran berbagai kegiatan kepolisian yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“Dengan harapan Polri ke depan khususnya Polda Kaltim dapat lebih cepat dalam pemberitaan lewat media elektronik dan dapat terekspose dengan baik, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan Polda Kaltim dapat dimonitoring sesuai harapan dan kebijakan pimpinan,” tutur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Sementara membahas seputar Pilkada, Kapolda Kaltim mengatakan, jajarannya telah melakukan berbagai deteksi dini dan memberikan pengamanan yang maksimal agar pelaksanaan Pilkada Kaltim 2020 yang aman dan kondusif.

Kapolda Kaltim juga menitip pesan kepada seluruh karyawan TVRI Kaltim, selama pandemi Covid-19 agar turut membantu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan wajib pakai masker, phisycal distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan. Andi/Mansyur – Humas Polda Kaltim

Facebook Comments
Baca Juga:  Bakesbangpol Jawa Timur Siap Sinergi dengan FOKAN Jatim dalam P4GN
%d bloggers like this: