Korban Tenggelamnya Perahu di Luwu Timur Selamat, Bupati Apresiasi Tim Gabungan

 340 total views

PASCA peristiwa tenggelamnya perahu yang memuat lima orang di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur dua hari lalu, Minggu (6/6/21), Bupati Luwu Timur, H. Budiman memberi apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim gabungan penyelamatan.

Tim gabungan tersebut di antaranya dari unsur TNI-Polri, Pemda Luwu Timur, Basarnas dan organisasi penggiat yang bekerja tanpa pamrih untuk memberikan bantuan terhadap peristiwa tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Luwu Timur, H. Budiman melalui saluran telepon kepada media bhayangkaranusantara.com Sulsel, Selasa, (8/6/21).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat prihatin dan menyayangkan insiden kecelakaan tenggelamnya perahu yang dikabarkan sampai hari ini, pasca dua hari kejadian masih dilakukan pencarian dua masyarakat Luwu Timur yang belum ditemukan,” kata Bupati Budiman.

Baca Juga:  Gerak Cepat, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya Gagalkan Aksi Bunuh Diri Remaja Frustasi
Baca Juga:  Pasca Longsor di Desa Kasintuwu, Bupati Luwu Timur Perintahkan OPD Terkait Segera Turun ke Lokasi

Bupati Luwu Timur berharap, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. “Kita berdoa bersama agar cobaan ini cepat terlewati, dan korban segera ditemukan,” tandasnya.

Tak hanya itu, kata Bupati, Pemerintah Luwu Timur juga akan memberikan bantuan baik moril maupun kebutuhan lainnya, untuk mengurangi beban korban dan keluarga korban yang ditimpa musibah.

Dari Informasi yang dihimpun media ini beberapa hari lalu, dalam insiden tersebut diketahui tiga orang dikabarkan selamat dan dua orang lainnya hilang hingga kini masih dalam pencarian.

Adapun korban kecelakaan perahu dari lima orang itu, tiga orang berhasil ditemukan dalam keadaan selamat yakni Haerunnisa (15), Andang (18) dan Fahrul (19). Sedangkan dua orang yang masih belum ditemukan Islahuddin (69) dan menantunya Ishar (35).

Hingga berita ini diturunkan, ketiga orang yang selamat tersebut sudah berada di sebelah (Desa Loeha-red.) dan dua orang lainnya masih dalam pencarian oleh tim gabungan. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0