Koramil 411-11/Terbanggi Besar Giat Olahraga di Masa Pandemi, Dandim 0411/LT Pesankan Ini | Bhayangkara Nusantara

Koramil 411-11/Terbanggi Besar Giat Olahraga di Masa Pandemi, Dandim 0411/LT Pesankan Ini

 103 total views

UNTUK menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, anggota Koramil 411-11/Terbanggi Besar Kodim 0411/LT melaksanakan olahraga senam dan aerobik bersama dipimpin Batuud Peltu Joko, Jumat (22/1/20).

Kegiatan ini merupakan salah satu relaksasi para anggota di sela-sela kedinasan, baik protokoler maupun pemantauan wilayah binaan.

Selain itu juga untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal. Di mulai dengan peregangan dan pemanasan para personel berolahraga aerobik di sekitar Makoramil 411-11/TB dilanjutkan korve dan pembersihan sekitar kantor.

Baca Juga:  Raider Shooting Club Gelar Baksos untuk Anak Yatim
Baca Juga:  Media Bhayangkara Nusantara Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

Danramil Kapten Inf Gunawan mengungkapkan, dalam kunjungan Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Novi Andri Hadiyanto waktu lalu, dalam arahannya Dandim memberikan pesan agar para anggota semuanya menjaga Iman, Imun dan Aman

“Maka dengan melakukan olahraga ringan di sela-sela aktifitas kedinasan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, dengan sistem imunitas tubuh yang meningkatkan dan terus terjaga dengan baik, maka tubuh tidak rentang terkena penyakit. “Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentang terkena penyakit,” imbuh Kapten Inf Gunawan. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0