Konsolidasi Tingkat Kecamatan Segera Bergulir, IKISST Dukung Kepemimpinan AA-RS

 36 total views

SEKRETARIS DPC IKISST Kota Manado Richard Kundiman mengatakan, Senin besok surat mandat akan segera disampaikan kepada para ketua kecamatan yang telah ditunjuk sebelumnya.

“Surat mandat yang nantinya akan diserahkan kepada para ketua kecamatan dalam rangka penyusunan komposisi dan struktur pengurus kecamatan se-Kota Manado,” tutur Kundiman kepada bhayangkaranusantara.com Sulut, Minggu (16/5/21).

Kepala Seksi Bidang Pemberitaan RRI Manado itu menyebutkan, molornya konsolidasi pengurus IKISST tingkat kecamatan lebih pada persoalan teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu. “Mudah-mudahan Senin besok semua running,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kiat Meningkatkan PAD Manado, Prof. Naharia: Hadirkan Investor, Namun...
Baca Juga:  Pemkot Manado Pusing Tujuh Keliling Atasi Sampah, Walikota Baru Tinjau TPA Sumompo

Konsolidasi organisasi menurutnya merupakan amanat AD/ART dan hasil rapat kerja Desember 2020 lalu, yang di dalamnya mengamanatkan konsolidasi pengurus IKISST tingkat kecamatan.

“Konsolidasi sebagaimana dimaksud diberi target waktu harus tuntas tahun 2021 mengingat, ada sejumlah momentum yang menuntut IKISST Kota Manado ada di dalamnya,” ujar Kundiman.

Sementara itu, Ketua DPC IKISST Kota Manado, Drs. Pontowuysang Kakauhe menegaskan, konsolidasi pengurus IKISST tingkat kecamatan merupakan kebutuhan dan tuntutan organisasi.

Tetapi juga sebagai sebagai penguatan terhadap struktur organisasi secara kelembagaan agar nantinya IKISST Kota Manado dapat bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk turut membangun Kota Manado yang lebih baik.

Menurutnya, terbentuknya pengurus di tingkat ini selain karena kebutuhan organisasi juga sebagai instrumen dalam merealisasikan setiap program kerja IKISST Kota Manado di tingkat kecamatan.

“IKISST Kota Manado siap mendukung setiap program Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakli Walikota, Bapak Andre Angouw dan dr. Richard Sualang menuju masyarakat sejahtera dan berkeadilan,” paparnya. Jhon – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0