Konsolidasi Dan Open Rekrutmen Partai Gelora DPD Kabupaten Kebumen

 34 total views

 

BayangkaraNusantara.com,-Kebumen Senin, 06/09/21. partai Gelora  DPD Kabupaten Kebumen adakan konsolidasi dan rekrutmen, pengembangan Pengkaderisasi  di tingkat kabupaten kebumen. Dihadiri oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Dr Arif Awaludin, S.H.,M.Hum., dan Amin Fahrudin, S.H., M.H.,

DPW Irfan Riza Kurnianto, S.Sos., M.Si., Ketua DPD Kabupaten Kebumen Gatot Subroto, S.H., beserta Struktur dan Anggotanya, Di RM Yunani Jl Kutoarjo Sruweng Kebumen, pukul 13.00 WIB s/d selesai.

Baca Juga:  Bupati Klaten Bantu Modal Usaha dan Sembako Korban Hipnotis Warga Rejoso
Baca Juga:  Sekdakot Tomohon Tinjau Seleksi GEAS Sepak Bola Indonesia

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kebumen, Gatot Subroto, S.H., dalam acara tersebut mengungkapkan, dengan adanya rasa semangat baru marilah kita bersama-sama laksanakan diskusi pembentukan dan pengkaderisasi serta sosialisasikan kepada masyarakat serta memperkenalkan Partai Gelora di Kabupaten kebumen secara jelas dan gamblang.

Untuk setiap calon Anggota baru ditingkat Kabupaten dan kecamatan untuk segera merekrut kader / Anggotanya yang betul-betul bersedia, loyalitas, dan siap menjalankan mesin politiknya yang baik dan benar, bermartabat, berintegritas. Semangat dan kompak untuk menjalankannya sesuai dengan struktur kepartaian.

Salah satu kader Anggota mengungkapkan, bagaimana cara merekrut kader-kader yang baik dan bagaimana untuk memperkenalkan Partai Gelora kepada khalayak ramai sehingga masyarakat mempunyai ketertarikan untuk bergabung dan mendaftar menjadi anggota / setruktur di Partai Gelora ini.

Gatot Subroto menerangkan, bahwasannya setiap kader Partai Gelora diharapkan untuk mengetahui, mamahami Visi dan Misi serta tujuannya. Siap menjalankan mesin politik sesuai AD/ART yang sudah sah dan terdaftar sesuai akta notaris. Peserta juga harus mempunyai legalitas dan difasilitasi dengan atribut Partai.

 

Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  Dr Arif Awaludin, S.H.,M.Hum., Menyampaikan Partai Gelora adalah Organisasi kepartaian yang sifatnya merangkul disemua kalangan masyarakat, dan tanpa membedakan suku, agama, ras dan kasta. Tersetruktur, tersistem, dan masif, berjalan sesuai koridor dan regulasi menjunjung tinggi Etika, tata aturan  dan prosedural. menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, setia pada NKRI, pancasila dan UUD 1945, yang patuh pada hukum.

Dr Arif Awaludin, S.H.,M.Hum.,menambahkan

Gelora, adalah partai yang sangat terbuka untuk semua kalangan dengan tujuan arah baru untuk Indonesia yaitu  menjadikan Indonesia sebagai salah satu 5 kekuatan dunia dan untuk mencapainya harus dengan kolaborasi seluruh anak bangsa.

“Disela-sela diskusi berlangsung, juga membahas keberlangsungan peningkatan pembangunan SDM dibidang pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, bagaimana Partai Gelora untuk memberdayakan Anggotanya dan meningkatkan kesejahteraan melalui sektor ekonomi kreatif, dan kerakyatan. Selain itu melalui bidang UMKM/UKM mampu menggali potensi-potensi di bidang pendidikan, pertanian, perkebunan, perikanan  peternakan dan lain sebagainya, di sesuai dengan sumberdaya alam sekitar kita serta mampu berdaya saing di Era Globalisasi, Digitalisasi, mengingat kehidupan semakin kedepannya makin modern.

 

Harapannya Partai Gelora Kabupaten kebumen siap berkolaborasi, bermitra dan bekerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintahan kab Kebumen, TNI, Polri, ASN dan seluruh masyarakat, dalam membangun dan memajukan kabupaten kebumen. (Ahmad BN Kebumen)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0