Komunitas Relawan Pemenangan Husler – Budi Semakin Gencar Sosialisasi – Bhayangkara Nusantara
Komunitas Relawan Pemenangan Husler – Budi Semakin Gencar Sosialisasi

Komunitas Relawan Pemenangan Husler – Budi Semakin Gencar Sosialisasi

 37 total views,  2 views today

KOMUNITAS Relawan Husler – Budi telah melakukan sosialisasi di hampir seluruh kecamatan di Luwu Timur. “Bahkan saat ini tim tersebut berjalan sampai ke desa,” ungkap Herdinan, SA.g saat disambangi bhayangkaranusantara.com di Warkop Bintaro, Sabtu (11/7/20).

“Alhamdulillah, Komunitas Relawan Husler – Budi telah terbentuk di 70 persen desa yang ada di di Luwu Timur. Kami fokus pembentukan relawan, baik komunitas organisasi, pemuda maupun emak-emak dan puluhan ribu nyatakan komitmennya,” ujar herdinan.

Herdinan menambahkan, selama masa sosialisasi, banyak cerita yang berkesan karena ternyata mereka memang sudah menunggu menjadi relawan Husler, jauh sebelum dikunjungi memang komunitas ini dari awal sudah bertekad berjuang bersama.

Sementara Herdinan menyatakan, dalam melakukan sosialisasi relawan Husler – Budi fokus pada visi, misi dan program yang akan dilaksanakan kelak jika diberikan amanah memimpin Luwu Timur yang kedua kalinya.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik, mereka sangat mendukung program Pak Husler. Kita bisa melihat kondisi basis pak husler yang luar biasa disemua desa di Kecamatan Luwu Timur,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan, sejauh ini komunikasi dengan seluruh relawan baik tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan berjalan intens. “Kita berharap dukungan yang terus berdatangan ini bisa menjadi modal yang besar untuk perhelatan pilkada ke depan di Luwu Timur untuk memenangkan Husler – Budi,” pungkasnya.

Di akhir wawancara aktifis yang juga mantan anggota DPRD Luwu Timur ini berpesan bahwa hasil yang didapat hari ini sebagai motivasi untuk relawan. Askar – Sulsel

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1