Komunitas Off Road Jeep Pringsewu Mengadakan Kegiatan Sosial

 56 total views

 

JS, Lampung Tengah,- (Bhayangkaranusantara.Com). Komunitas Off Road Jeep Pringsewu mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kebutuhan pokok berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga, untuk keluarga miskin dan penyandang distabilitas, Sabtu, 06/11/2021.

Keluarga Supri dijemput oleh komunitas mobil Off Road Lampung untuk dibawa keliling berbelanja di mall membeli keperluan dapur dan rumah tangga dan juga akan memberikan sedikit modal usaha.

Baca Juga:  Sedekah Jumat ASN Setda Luwu Timur Bagikan 68 Paket Untuk Warga Desa Harapan

“Dengan adanya bantuan ini saya dan istri sangat berterima kasih karena temen temen komunitas mobil off road telah hadir untuk menyisih kan sedikit rejekinya untuk keluarga kami”, ujar Supri kepada awak media.

Sementara Ketua Komunitas Off Road Jeep Pringsewu Rusmanto mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban keluarga kurang mampu.

Baca Juga:  Pesan Zaezura kepada Bumil: "Bahagiakan Diri dan Keluarga Kalau Tidak Mampu Berikan Orang Lain Bantuan Materi"

“Pada hari ini kami berbagi bahagia walaupun dengan sangat sederhana, kami membawa mereka ke mall untuk dapat berbelanja, mudah mudahan dengan ini dapat membahagiakan dan berbagi dengan mereka”, ujarnya. (Wik)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0