Komitmen Bersama, Kodim 0411/LT, Polres Metro dan Polres Lamteng Sinergi Kawal Kotak Suara | Bhayangkara Nusantara

Komitmen Bersama, Kodim 0411/LT, Polres Metro dan Polres Lamteng Sinergi Kawal Kotak Suara

 269 total views

PERSONEL Koramil jajaran Kodim 0411/LT bersama personel polsek setempat melaksanakan pengawalan terhadap kotak suara hasil Pilkada Serentak tahun 2020 dari PPK menuju gudang logistik KPU seusai dilaksanakannya rekapitulasi dan pleno di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),, Sabtu (12/12/20).

Kodim 0411/LT yang membawahi dua wilayah binaan yaitu Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) bersinergi bersama Polres Metro dan Lamteng dalam pengamanan menjelang sampai berakhirnya pesta demokrasi tahun 2020.

Saat ini di beberapa kecamatan, baik yang berada di Kota Metro maupun Kabupaten Lamteng sudah selesai melaksanakan rekapitulasi dan diputuskan melalui rapat pleno tingkat PPK. Untuk itu kotak suara hasil pemilihan harus dikembalikan ke KPU guna proses selanjutnya.

Baca Juga:  Komunitas IWN dan Polsek Ngemplak, Boyolali Bagi Masker dan Handsanitizer
Baca Juga:  Danlanud Adi Soemarmo Bagikan Bingkisan Idul Fitri ke Anggota

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han mengatakan, kekompakan dan sinergitas dalam mengawal pesta demokrasi Pemilihan Walikota/Wakil Walikota maupun Bupati/Wakil Bupati periode 2020 s.d. 2025 merupakan komitmen bersama TNI dan Polri.

“Kodim 0411/LT bersama Polres Metro dan Polres Lamteng sudah berkomitmen bahwa kami akan bersinergi mengawal proses tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah dari awal hingga akhir,” terang Dandim.

“Sinergitas ini dimulai dari pendorongan logistik dari KPU ke TPS sampai dikembalikannya kembali ke KPU, pasca penghitungan hasil perolehan suara hingga pelaksanaan rapat pleno, TNI – Polri akan selalu bersinergi dan solid” tutupnya. BoRnok – Lam-teng

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0