Komisioner KPU Lutim Silaturahmi Diskominfo-SP, Bahas Kerjasama Penyebarluasan Informasi

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Kominfo SP Kabupaten Luwu Timur, Jumat (18/8/2023).
Bhayangkara Nusantara
Rombongan KPU Lutim ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Irfan Lahabu, didampingi Sekretaris KPU, Ramlan beserta tiga orang komisioner lainnya yakni ; Ilham Alkadry (Divisi Hukum & Pengawasan), Hamdan (Divisi Perencanaan, Data & Informasi) dan Indrawanto Paningaran (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat & SDM) dan Staf Sekretariat KPU.
Rombongan komisioner KPU Lutim ini diterima Sekretaris Diskominfo SP, Yulius, mewakili Kadis Kominfo, Bersama Kabid IKP dan Humas, Hayati, Kabid Aptika, Muhammad Safaat serta pejabat Fungsional Pranata Humas, Inne Yunita di ruang kerja Kadis Kominfo SP Lutim.
Ketua KPU Lutim, Irfan Lahabu mengungkapkan bahwa, tujuan kedatangan Komisioner KPU ke Dinas Kominfo adalah selain dalam rangka silaturahmi, juga untuk menjejaki kerjasama antara KPU sebagai penyelenggara Pemilu dengan Diskominfo Lutim dalam hal penyebarluasan informasi.
“Sebagai lembaga vertical yang diberikan amanah dalam menyelenggarakan Pemilu, kami ingin membangun sinergitas dengan Dinas Kominfo Lutim dalam hal penyebarluasan informasi yang terkait dengan agenda pemilihan umum yang akan kita lakukan kedepan,“ kata Irfan Lahabu.
“Kominfo tentunya punya peran strategis dalam ikut membantu KPU untuk menyukseskan agenda Pemilu terutama dalam menyebarkan informasi, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui agenda maupun tahapan pelaksanaan Pemilu,“ tambahnya lagi.
Sementara itu, Sekretaris Diskominfo-SP, Yulius berterima kasih kepada Komisioner KPU Luwu Timur yang telah berkunjung ke Dinas Kominfo guna membahas terkait penyebarluasan informasi khususnya agenda pemilihan Umum.
“Kami dari Kominfo tentunya menyambut baik kerjasama ini, karena Kominfo juga salah satu tugasnya adalah penyebarluasan informasi. Mudah-mudahan kolaborasi yang akan kita jalin bersama ke depan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, apalagi ini menyangkut penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” katanya. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)
Komentar Anda
Baca Juga:  Setahun nahkodai Sangihe , Tamuntuan raih Opini WTP dan terima penghargaan dari BPK RI.