Kombes E Zulpan Apresiasi Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Luwu Timur

 47 total views

KABID Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan mengapresiasi langkah dan kinerja Biddokes Polda Sulsel dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.

Menurut Kombes E Zulpan, dengan percepatan ini dapat membentengi masyarakat di tengah kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia.

Diketahui, dalam rangka percepatan vaksinasi di Luwu Timur, Biddokkes Polda Sulsel menurunkan tim vaksinator sebanyak 19 orang dalam kegiatan vaksinasi selama tiga hari, dimulai Jum’at (9/7/21).

Berdasarkan data yang diperoleh dari Biddokes Polda Sulsel, hari pertama Jumat, 9 Juli 2021 jumlah yang divaksin sebanyak 1190 orang.

Baca Juga:  Namanya Disebut di Persidangan Djoko Tjandra, Ini Jawaban Kabareskrim...
Baca Juga:  Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Cafe Dafest, Kapolda Sulsel: Target 1 Juta Vaksin Telah Terpenuhi

Pelaksanaan vaksinasi digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Luwu Timur, Gedung Matano Player Old Camp Sorowako Kecamatan Nuha, disaksikan langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.IK.

“Program percepatan vaksinasi dengan sasaran masyarakat harus dilakukan, mengingat stok dosis vaksin yang tersedia,” kata Kombes Zulpan, Sabtu (10/7/21).

Zulpan juga mengungkapkan antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin. Terbukti dari beberapa gelaran vaksinasi massal, warga berbondong-bondong datang mengantre, termasuk kaum milenial.

“Maka dari itu, diharapkan masyarakat tidak ragu divaksinasi jika saatnya untuk divaksin,” kata E Zulpan menutup keterangan. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0